in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berencana Menikah Dalam Waktu Dekat, NDX AKA Takut Tak Bisa Lagi Nyanyikan Lagu Bertema Patah Hati

Sabtu, 14 November 2020 09:50

NDX AKA © instagram.com/ndxakatv

Kapanlagi.com - Kedua personel grup musik bergenre Dangdut Hip Hop, NDX AKA punya kabar bahagia untuk seluruh penggemar mereka. Kedua penyanyi tersebut telah melamar kekasihnya masing-masing dan berencana untuk melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Akan tetapi, tampaknya kabar bahagia tersebut masih belum bisa dipastikan kapan akan terlaksana. Pasalnya baik Nanda maupun Fajar NDX AKA mengaku banyak menemui kendala.

"Kendala pasti ada, tapi kan yang penting udah punya niat buat menghalalkan anak orang, makanya saya yakin. Jalan lurus aja buat niat, soal rejeki pasti ada," ungkap Nanda NDX AKA saat live bersama Kapanlagi Jaga Jarak, Rabu (11/11).

1. Bingung Masalah Biaya

Menurut lelaki bernama lengkap Yonanda Frisna Damara, salah satu personel NDX AKA, ia bersama Fajar, Rekannya rupanya kebingungan untuk masalah pembiayaan pernikahannya nanti. Karena mengingat saat ini masih berada dalam situasi pandemi, sehingga membuat NDX AKA hampir tak memiliki pendapatan untuk persiapan pernikahan mereka.

"Kemaren sempat bingung, mana pandemi, pemasukan kurang, tiba-tiba calon mertua nelpon suruh nikahin anaknya. Uang dari mana, aku mikirnya 'cobaan opo iki Gusti'. Tapi tetap aku lamar dan buat kapan nikahnya, meriah apa nggaknya, kita tetap janjikan akan segera menikah," ujar Nanda.

2. Ramai Job

Meski begitu, bagi Nanda niat baik selalu mendapat balasan baik dari sang pencipta, itu dibuktikan karena menjelang akhir tahun NDX AKA mulai mendapat banyak tawaran manggung diberbagai tempat. Selain itu, kita semua mengetahui hampir semua lagu-lagu andalan dari grup musik asal Yogyakarta ini bertemakan patah hati, tapi setelah menikah NDX AKA akan tetap membawakan lagu-lagu dengan tema yang sama demi untuk memanjakan para penggemar mereka

"Alhamdulillah, mendekati akhir tahun kami mulai banyak job lagi. Setelah nikah bakal tetap bawa lagu bertema patah hati? Masih tetap, tapi ada ketakutan dalam diri sendiri, karena lagu yang belum pernah kejadian dalam hidup saya ketika saya berpura-pura itu akan terjadi karena lagu itu doa," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING