in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jenita Janet Nikah di Tanggal Cantik, Mas Kawin Berupa Emas dan Uang Tunai Punya Makna Unik

Kamis, 12 November 2020 15:28

Pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan © instagram.com/vanillalatte.photo

Kapanlagi.com - Pada hari Rabu, (11/11/2020) tepat di tanggal yang cantik, Jenita Janet dan Danu Sofwan resmi menikah dan sah menjadi suami istri. Pernikahan keduanya digelar di Bandung dan pastinya mereka berdua merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa.

Danu Sofwan meminang Jenita Janet dengan mas kawin berupa emas serta uang tunai yang mempunyai makna unik. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Jenita kepada para wartawan di kanal Youtube Intens Investigasi.

1. Mas Kawin Pernikahan Jenita dan Danu

Jenita Janet menjelaskan bahwa mas kawin pernikahannya bersama Danu Sofwan berupa 20 gram emas. Uang tunai yang unik tersebut juga mempunyai arti yang disamakan dengan tanggal pernikahannya.

"20 gram lobang emas, sebenernya kita ambil di 11 11 20 20, jadi satu satu satu satu, jadi nominal uangnya satu juta seratus sebelas ribu dengan 20 (gram) lobang emas", jelas Jenita Janet.

2. Makna yang Unik

Selain itu, Jenita Janet menjelaskan lagi makna dari uang tunai yang di mana disama arti kan dengan simbol tanggal pernikahan keduanya.

"Maknanya karena itu kita kayak simbol dari 11 11 itu, tanggal pernikahan kita, jadi kita suka sebelas sebelas jadi kalau disatuin jadi sejuta seratus sebelas ribu, nah tahunnya 20 nya kita simbolis kan dengan emas 20 gram", kata Jenita Janet.


REKOMENDASI
TRENDING