in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Baru Nikah dan Ingin Punya 4 Anak, Jenita Janet dan Danu Sofwan: Gas Ajalah!

Kamis, 12 November 2020 13:01

©Instagram/jenitajanet

Kapanlagi.com - Jenita Janet dan Danu Sofwan akhirnya secara resmi menikah. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Rabu (11/11/2020). Pernikahan mereka dilaksanakanĀ di Green Forest Bandung, Jawa Barat.

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan usai keduanya melaksanakan akad nikah, Jenita dan Danu mengaku ingin segera memiliki momongan. Mereka mengaku tak menunda untuk segera memiliki buah hati.

"Ini gas lah kita. Doain ya," tutur Danu dalam video konferensi pers yang diunggah di channel YouTube Intens Investigasi.

1. Ingin Punya Empat Anak

Danu mengaku tak ingin memiliki terlalu banyak anak. Ia mengungkapkan bahwa dirinya pribadi ingin mempunya empat orang buah hati dengan Jenita.

"Nggak, kita nggak banyak sih, empat," ujarnya sambil tertawa.

Berbeda dengan Danu yang langsung menyebut jumlah, Jenita mengaku pasrah dengan jumlah anak yang kelak ia miliki. Ia menerima berapapun jumlah buah hati yang dititipkan tuhan pada mereka.

"Ya disekasihnya aja sama Allah. Yang penting, untuk anak pertama nih, mudah-mudahan insyaallah cepet dikasihnya sama Allah," imbuhnya.

2. Seorang Pengusaha

Danu Sofwan sendiri diketahui sebagai seorang pengusaha. Jenita Janet menikah dengan Danu setelah dirinya resmi bercerai denganĀ Alief Hedy Nurmaulid pada tahun 2014 silam.

Sama seperti Jenita, ternyata Pernikahan ini bukanlah pernikahan pertama bagi Danu. Sebelumnya ia diketahui pernah menikah dengan seorang wanita bernama Nuunu Elhasbu. Pernikahan Danu dan Nuunu kandas di tengah jalan.


REKOMENDASI
TRENDING