in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jenita Janet dan Danu Sofwan Resmi Menikah, Postingan Galau Mantan Istri Jadi Sorotan

Rabu, 11 November 2020 16:38

Nuunu Elhasbu © instagram/nuunuelhasbu

Kapanlagi.com - Hari ini menjadi momen bahagia bagi Jenita Janet dan Danu Sofwan. Namun di balik kebahagiaan pasangan yang baru resmi menikah tersebut, ada curhatan mantan istri Danu, Nunu Elhasbu.

Beberapa jam sebelum akad Jenita dan Danu digelar di Bandung, Jawa Barat, Nuunu mengunggah status di Instagram. Ia menyinggung tentang seseorang yang bahagia menjelang kehidupan barunya.

1. Disorot Netizen

"Ada yang bahagia memulai kehidupan barunya, lalu kusampaikan kebahagiaanku melihatnya bahagia. Sejenak terdiam, kusampaikan pada hatiku semua baik-baik saja. Hal terbaik mencintai, melihatnya bahagia walau bukan dengan aku di sisinya. Bukannya, aku sudah berhasil membuatnya bahagia sekarang? Selamat berbahagia, kelak itu juga akan datang kepadaku," tulis Nuunu seperti dilansir dari Lambe Turah.

Namun sayang, ketika berita ini diturunkan, Nuunu sudah menghapus status tersebut dari akun pribadinya @nuunuelhasbu. Dan ketika ditelusuri ke belakang, ada beberapa postingan senada dengan curhatannya di atas dan menjadi sorotan netizen.

2. Belum Move On?

Apa penyebab perceraian Danu dengan Nuunu, hanya mereka berdua yang tahu. Meski demikian, dari beberapa unggahannya di Instagram, tampak Nuunu masih belum benar-benar hilang rasa kepada Danu.

Tetapi ia menyampaikan selamat berbahagia kepada ayah dari anaknya itu. Apakah Nuunu masih mencintai Danu meski sudah resmi berpisah? Hingga berita ini dirilis, KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING