SELEBRITI

Jenita Janet Nikah Lagi, Mantan Suami Singgung Penghianat Dapat Pengganti Duluan

Selasa, 10 November 2020 20:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Jenita Janet © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Jenita Janet besok akan menggelar pernikahan di Bandung, Jawa Barat. Namun ia tidak mengundang Alif, mantan suaminya yang sekarang masih berperkara perihal harta gono-gini dengannya.

Alif pun mengaku tak diundang ke pernikahan Jenita. Namun ia tidak mempermasalahkan jika mantan istrinya itu bakal menikah lagi.

"Hahaha, itu mah hak setiap orang mau nikah. Nggak, nggak ada (diundang). Nggak mungkin lah saya diundang, hahaha," ujar Alif kala dihubungi KapanLagi.com, Selasa, (10/11).


1. Soal Status Insta Story

Kala disinggung mengenai status di Insta Storynya yang menyebut penghianat dapat pengganti duluan, Alif memberikan penjelasan. Ia menyebut bahwa kerap kali kejadiannya memang begitu tanpa menyebut bahwa statusnya ditujukan ke Jenita.

"Ya, kenyataannya kan kebanyakan seperti itu kan kejadiannya. Gak mungkin cepet-cepet kan. Pasti udah lama prosesnya. Berarti ya kalau ditarik mundur ya ada ceritanya ternyata," terangnya.


2. Tidak Pernah Diajak Bicara

Soal pernikahan yang besok akan digelar Jenita di Bandung, Alif mengaku tak pernah diberitahu. Pun Jenita tidak berbicara kepadanya mengenai rencana tersebut.

"Nggak ada (pembicaraan) juga," pungkasnya.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING