SELEBRITI

Sebelum Bercerai, Ternyata Jenita Janet Sempat Ingin Balikan dan Memaafkan Mantan Suaminya

Senin, 26 Oktober 2020 20:55

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jenita Janet rupanya sempat akan rujuk dengan mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid. Ia mengaku juga telah memberikan kesempatan pada mantan suaminya itu sebelum dirinya menggugat cerai ke Alief pada Mei 2020.

"Sebenarnya Februari dan Maret itu aku sempat punya rasa ingin kembali lagi dengan mantan suami," ungkap Jenita Janet, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/10).

 

1. Ingin Miliki Anak

Wanita berusia 33 tahun itu beralasan saat itu, sang suami pernah berjanji pada orang tua Jenita Janet bahwa ia ingin fokus dan memiliki anak pernikahannya itu. Setelah itu, Jenita Janet pun mendapat saran dari kedua orangtuanya dan memberikan kesempatan kedua.

"Aku udah kasih kesempatan dia datang ke rumah dan dia janji akan lebih baik, akan berjuang. Karena dia bilang sama aku, 'aku itu tempat pulangnya dia'. Di situ aku yakin dia mau berubah. Dengan penuh harapan walaupun dia pernah melakukan kesalah fatal yang menyebabkan saya minta cerai, saya ikhlas memaafkan," ujar penyanyi bernama lengkap Jeni Juliana.

2. Tak Pernah Buktikan Janjinya

Meski telah diyakinkan, Alief tak pernah bisa membuktikan janjinya kepada ibunda Janeta Janet. Oleh karena hal tersebut akhirnya pelantun lagu Direject ini meresa dikecewakan dan dipermainkan.

"Tapi dari Februari sampai Maret dia tidak memanfaatkan kesempatan itu dengan baik. Malah semuanya jadi terbuka, ternyata dia masih senang bebas, masih senang ngejar yang lain akhirnya kita dikecewakan untuk kesekian kalinya, aku sama keluarga ku merasa kayak dipermainkan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING