SELEBRITI

Jenita Janet Menikah, Pesan Vicky Prasetyo: Rumah Tangga Kalian Itu Ibarat Kuku

Rabu, 11 November 2020 17:21 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Jenita Janet - Vicky Prasetyo © KapanLagi

Kapanlagi.com - Jenita Janet resmi menikah dengan pujaan hatinya dengan Danu Sofwan pada hari ini, Rabu (11/11). Sederet teman terdekat hingga para selebriti pun memberikan ucapan selamat dan doa kepada pasangan tersebut.

Pernah punya hubungan spesial dengan Janet, Vicky Prasetyo memberikan doa dan pesannya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2020). Ia mengatakan kalau dirinya tidak bisa hadir dalam pernikahan lantaran masih menjadi terdakwa. Vicky pun menyampaikan rasa senangnya mengetahui Jenita Janet telah melepas status single-nya.

 

1. Turut Senang

Saat ditanyakan bagaimana perasaannya, Vicky mengaku senang melihat Jenita Janet menikah. Ia pun berharap agar rumah tangga mereka berjalan harmonis.

"Yaa aku pasti seneng lah mendengar Janet mau nikah, karena kan biar bagaimanapun Janet pernah menjadi seseorang yang mengisi hidup aku sebelumnya, terlebih dia sekarang ada pasangan ya seneng juga lah. Semoga bisa jadi rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah," doa Vicky.

 

2. Pesan untuk Janet

Vicky pun menyampaikan pesannya untuk Janet melalui awak media. Ia mengatakan kalau rumah tangga itu ibaratnya sebuah kuku.

"Pesannya yaa jangan lupa bikin akar kelapa, karena itu makanan yang banyak orang suka disaat kamu hajatan. Dan ingat rumah tangga kalian itu ibarat sebuah kuku, jika kuku itu panjang hingga melukai pipi, tangan dan anggota tubuh lainnya maka yang kau potong adalah kukunya, bukan tangannya. Disaat kalian ada konflik mau itu kecil atau besar yang dipotong adalah ego dan amarah di dalam dirimu, bukan silaturahmi," ucapnya.

Selamat untuk Jenita Janet dan suami, semoga bahagia selalu!

 


REKOMENDASI
TRENDING