SELEBRITI

Berperan Sebagai Ayah Sekaligus Ibu, Vicky Prasetyo Tak Lupa Ajarkan Ilmu Agama Untuk Anaknya

Rabu, 07 Oktober 2020 17:37

Vicky Prasetyo ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo akhirnya bisa berkumpul kembali dengan keluarganya setelah penangguhan penahanannya beberapa waktu lalu. Vicky pun mengaku sangat bahagia karena dirinya sekarang sudah bisa berdekatan dengan anak-anaknya.

Saat ditemui di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (7/10), ia pun menceritakan kesehariannya yang harus bekerja sekaligus membimbing anaknya.

Sebisanya, Vicky juga tak mau kehilangan momen untuk mendampingi sang anak belajar dari rumah karena mengingat saat ini sekolah digelar secara online akibat pandemi covid 19.

"Pastinya lebih baik lah, belajarnya sendiri kemarin tapi sekarang ada aku bisa ngajarin, dampingin anak-anak saat lagi sekolah online. Sebisa aku ya ngajarinnya kan masih ingat lah beberapa pelajaran yang ringan," ungkap Vicky Prasetyo. 

1. Temani Anak Sekolah Online

Mendampingi anak saat bersekolah online seperti ini memang diakui agak sulit bagi pria berusia 36 tahun ini. Meski begitu, tak jarang Vicky dibuat tertawa ketika melihat tingkah lucu anak-anaknya.

"Cuma kan kondisi online sama langsung kan beda ya, jadi kadang tetap suka telat juga karena lebih santai kan. Tapi kadang ada lucunya," ucap Vicky.

"Kan sekolah online itu setengah badan yanag keliatan di kamera jadi anak aku itu suka atasannya rapi pakai seragam tapi bawahnya pakai sarung malah kadang kolor doang haha," lanjutnya.

2. Ingin Masukan Anaknya ke Pesantren

Selain itu, Vicky Prasetyo juga berkeinginan nantinya akan memasukkannya anaknya ke pesantren. Karena menurutnya, pemahaman ilmu agama harus ditanamkan sejak dini kepada anak.

"Iya tiap sore mereka ngaji juga, kadang ke gurunya kadang ke aku juga yang ngajarin. Aku dulu juga pesantren kan jadi ilmu agama adalah inshaallah. Nanti dimasukin pesantren, ya investasi ilmu akhirat buat mereka," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING