SELEBRITI

Pedangdut dan Mantan Vicky Prasetyo, Barbie Larasati Resmi Menikah dengan Seorang Pria Mualaf

Senin, 19 Oktober 2020 18:35

Barbie Larasati resmi menikah / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Satu lagi artis yang tengah dalam momen bahagia. Adalah pedangdut dan mantan DJ, Barbie Larasati yang belum lama ini resmi dinikahi oleh pria bernama Sandy Wahyudi di kawasan Cibinong, Jawa Barat. Acara akad pernikahan mereka digelar pada Hari Minggu (18/10).

Barbie yang juga dikenal sebagai mantan Vicky Prasetyo itu mengungkap jika Ia dan Sandy hanya butuh waktu 3 bulan saja untuk kenalan, lalu naik pelaminan. Barbie rupanya sudah yakin bahwa Sandy adalah sosok yang tepat untuk jadi pendamping hidupnya.

"Kita baru 3 bulan saling kenal. Kita kenalan lewat sosmed, awalnya dari teman dikenalin. Aku lihat dia orangnya tanggung jawab dan realistis ya," ungkap Barbie dalam rilis yang diterima KapanLagi.com.

 

1. Sang Suami Mualaf

Bahkan uniknya, sang suami disebut baru masuk Islam alias mualaf sejak sebulan lalu. Selain demi bisa menikahi Barbie, Sandy juga punya alasan lain atas keputusan besarnya tersebut.

"Saya mualaf karena setelah dari pesantren acara berbagi. Ada rasa terketuk," jawab Sandy singkat.

2. Vicky Prasetyo Tak Diundang?

Acara pernikahan Barbie dan Sandy digelar dengan adat Palembang. Pada kesempatan itu sendiri sosok Vicky sang mantan tak terlihat hadir. Apakah memang sengaja tidak diundang?

"Ya tadinya mau undang, mungkin hectic banget kita lupa. Karena bukan kita yang siapin undangan, ada lagi timnya. Kayaknya dia juga udah lihat karena kan aku siarin live Instgram juga," jelas Barbie.

3. Berharap Segera Punya Momongan

Dari pernikahannya ini, wanita bernama asli Adisti Larassati itu berharap agar segera diberi momongan. Wanita yang sempat berprofesi sebagai DJ ini tak khawatir jika nanti harus menjalani kehamilan di masa-masa pandemi.

"Momongan aku maunya secepatnya ;ah. Aku nggak takut meskipun lagi pandemi. Insha Allah aman lah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING