in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Baru Terungkap, Sebelumnya Ada Pria yang Janji Temui Orangtua Jenita Janet Tapi Ditikung Danu Sofwan

Kamis, 12 November 2020 14:41

Jenita Janet & Danu Sofwan © instagram.com/vanillalatte.photo

Kapanlagi.com - Jenita Janet baru saja resmi melangkah ke jenjang pernikahan bersama Danu Sofwan pada Rabu (11/11) kemarin. Prosesi yang menyatukan pasangan pengantin baru dalam ikatan pernikahan ini digelar di Green Forest Bandung, Jawa Barat.

Setelah menggelar akad nikah, Jenita Janet dan Danu Sofwan menyelenggarakan konferensi pers yang menjawab semua pertanyaan publik tentang hubungan mereka. Salah satunya adalah terungkapnya fakta bahwa sebenarnya ada pria lain yang dekat dengan Jenita Janet sebelum Danu Sofwan.

"Dan yang menariknya adalah sebelum saya ketemu sama orangtuanya, ada kandidat yang lain nih yang mau janji ketemu dulu, tapi dia masih sebatas janji ya," ungkap Danu Sofwan, seperti dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Datang ke orangtua," imbuh Jenita Janet.

1. Cara Laki-Laki

Danu Sofwan sendiri sebagai seorang laki-laki tidak mau mengobral janji. Oleh karena itu, dengan jantan ia langsung menemui kedua orangtua Jenita Janet dan meminta pelantun tembang Direject ini untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Saya kan nggak bisa janji ya, saya bilang langsung eksekusi langsung ketemu aja. Ya laki-laki," aku pebisnis kuliner yang sukses menjadi 'Radja Cendol' tersebut.

2. Ditikung

Jenita Janet tampaknya tak keberatan dengan niat serius Danu Sofwan yang langsung menikahinya tanpa harus berpacaran seperti kebanyakan pasangan lain. Dengan bercanda, Jenita Janet menyebut Danu Sofwan sudah menyela antrean atau menikung pria yang berencana menemui kedua orangtuanya.

"Kamu mah ini, ngelintasin. Nyela," celetuk Jenita Janet.


REKOMENDASI
TRENDING