SELEBRITI

Baru Temukan Greget, Nia Ramadhani Tak Happy Selama 7 Tahun Menikah dengan Ardi Bakrie?

Kamis, 12 November 2020 18:15

Nia Ramadhani - Ardi Bakrie © Instagram.com/ardibakrie

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sering menjadi sorotan. Belum lama ini Nia menceritakan kembali kehidupannya bersama sang suami dalam kanal YouTube TRANS TV Official (8/11).

Saat itu Nia mengatakan kalau dirinya sekarang lebih mengandalkan logika daripada perasaan saat menghadapi pasangan. Hal ini karena menurutnya pasangan hanya bisa in love paling lama dua tahun.

"Karena aku baca buku itu kalau misalkan in love experience itu paling lama orang hanya dua tahun. Pada saat in love itu logika lu nggak main," kata Nia.

1. Dapat Greget

Nia mengatakan kalau ini sempat berusaha mendapatkan kembali rasa greget saat menjalin hubungan. Seperti yang diketahui kalau Nia menikah dengan Ardi Bakrie di tahun 2010 silam.

"Setelah itu lo harus berusaha buat dapetin greget-gregetnya. Tapi lo belajarnya pas setelah 7 tahun, baru belajar," ujar Nia.

2. 7 Tahun Lebih Happy

Lebih lanjut, Nia mengatakan kalau dirinya menjadi lebih bahagia setelah 7 tahun sering membaca tentang topik percintaan.

"Nah, setelah 7 tahun akhirnya udah belajar baca-baca sekarang gue lu liat, gue happy," sambungnya.

Meski jarang diterpa gosip, pastinya kehidupan rumah tangga selebriti juga pernah mengalami pasang surut selama perjalanannya. Sebagai netizen yang baik, sudah sepatutnya kita doakan rumah tangga Nia dan Ardi Bakrie selalu harmonis ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING