in partnership with Indosiar
 

11 Foto Kedekatan Ridho Rhoma dan Ibunya yang Jarang Terekspos

Kasus narkoba Ridho Rhoma masih belum selesai. Putra dari Marwah Ali dan Rhoma Irama ini akan kembali menjalani sisa masa hukuman delapan bulan mulai Jum'at (12/7) besok.

"Kejaksaan Negeri Jakarta Barat sudah melakukan panggilan ketiga. Maka Jumat besok kami akan melaksanakan Putusan Kasasi tersebut. Sudah pasti hari Jumat itu Ridho akan dimasukkan ke Rutan Salemba," kata Ahmad Kholidin saat menggelar jumpa pers di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Dengan adanya kabar ini, pihak Ridho Rhoma pun memutuskan untuk menaati hukum yang berlaku. Namun mereka ingin melakukan PK (Peninjauan Kembali) untuk kasus yang menimpa kliennya.

"Kami dari penasehat hukum inginkan PK, karena kalau lihat dari sisi peraturan Kejaksaan, Mahkamah Agung sudah menjelaskan hal itu bahwa sebagai pengguna dan korban, ancaman hukuman rehabilitasi. Namun karena sudah ada keputusan MA kami dan keluarga Insha Allah kami akan hadir bersama Ridho dan Haji Rhoma," putusnya.

Selama ini Ridho setia didampingi kedua orang tuanya, Rhoma Irama dan Marwah Ali. Berbeda dengan Rhoma yang selalu menjadi pusat perhatian kamera, sosok Marwah Ali justru jarang terekspos.

Ibunda Ridho Rhoma ini selalu menemani anaknya selama menghadapi kasus yang pertama kali menjerat sang putra tahun 2017 silam. Tak jarang Ridho juga membagikan berbagai momen kebersamaannya dengan Marwah. Intip yuk kedekatan Ridho dan ibunya yang cantik.

Kamis, 11 Juli 2019 16:47 Penulis: Louvina Gita
Pernikahan Marwah Ali dan Rhoma Irama kala itu sempat tak terendus publik. Baru sekitar tahun 1991 hubungan keduanya diketahui masyarakat.

Pernikahan Marwah Ali dan Rhoma Irama kala itu sempat tak terendus publik. Baru sekitar tahun 1991 hubungan keduanya diketahui masyarakat.


Hak Cipta: Instagram.com/ridho_rhoma/lou
1/11