in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Momen Mengharukan, Begini Reaksi Rhoma Irama Saat Tahu Ridho Rhoma Terjerat Narkoba

Selasa, 11 Juni 2019 14:51 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rhoma Irama dan Ridho Rhoma (Credit: Youtube/Indosiar)

Kapanlagi.com - Ridho Rhoma menambah daftar anak musisi yang terjerat narkoba. Masih bisa diingat bagaimana Dhawiya, putri Elvi Sukaesih, tertangkap lagi pesta narkoba pada awal tahun lalu. Kini, setelah jalani rehabilitasi, Ridho siap menjalani sisa masa tahanan.

Bersinggungan dengan narkoba, ternyata membuat Ridho semakin menyadari betapa kedua orang tuanya menyayanginya. Hal itu dibuktikan dengan mama papa yang selalu ada bahkan kala ia ketahuan pakai barang haram. Hal itu diungkap Ridho dalam video unggahan channel resmi Indosiar pada Minggu (9/6) lalu.

1. Sudah Kecewakan

"Alhamdulillah, apapun yang terjadi papa always there for me. Keluarga, papa, mama. Apapun kesalahan yang Ridho buat papa selalu memberikan satu respon yang buat Ridho..." kata-kata Ridho terputus sebab nggak kuasa menahan tangis.

"Ridho tahu, sudah mengecewakan papa mungkin. Tapi sayangnya papa, cintanya papa buat Ridho begitu besar," imbuh pria kelahiran Jakarta, 14 Januari 1989 ini penuh ketegaran.

2. Minta Maaf

Menyadari sudah kecewakan Rhoma Irama, Ridho meminta maaf. Ia ceritakan betapa Rhoma samasekali nggak marah saat pertama kali tahu dirinya terjerat narkoba. "Papa peluk tabok sih dikit gitu, papa bilang 'Papa kecewa sama kamu, tapi papa nggak marah' gitu," tuturnya.

Hal itu dibenarkan juga oleh Rhoma. Pedangdut legendaris ini mengungkap bahwa Ridho telah berjanji akan hijrah. "Ya artinya saya nggak marah walaupun saya kecewa. Langkah berikutnya tentu Ridho janji sama saya dan masyarakat semua untuk hijrah. Bahwa ini pelajaran besar, karena narkoba ini ancaman buat kita, buat bangsa semua," tutup Rhoma.

 


REKOMENDASI
TRENDING