in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berkorban Demi Kesembuhan Ayahnya, Dewi Perssik: Kalau Perlu Nyawa Untuk Ortuku

Rabu, 24 April 2019 10:52 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dewi Perssik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seperti yang KLovers tahu, Ayahanda Dewi Perssik tengah sakit dan sempat opname beberapa waktu lalu. Itu bikin Dewi sampai harus terbang ke Jember - Jawa Timur di tengah padatnya jadwal di Jakarta.

Pengobatan yang sampai kini masih terus berjalan itu ternyata habiskan dana yang nggak sedikit. "Wah enggak kehitung," tutur Dewi Perssik kala dijumpai di Polres Jaksel, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (18/4) lalu.

1. Perawatan Terbaik

Bagi Dewi habis dana banyak nggak jadi soal asal ayahnya mendapatkan perawatan terbaik. "Saya nggak papa kerja dari pagi sampai pagi lagi supaya bisa (papih) dapat pengamanan yang terbaik," tutur wanita 33 tahun ini.

Perawatan terbaik jadi pilihan Dewi sebab ia tahu nyawa jadi taruhan. Ia nggak segan mengungkap kalau perlu berkorban nyawa pun ia siap. "Karena nyawa kan enggak ada tokonya. Jadi aku harus kasih pengorbanan untuk ortu aku. Kalau perlu nyawa untuk ortu aku," ujarnya.

2. Bawa ke Penang

Sampai saat ini sang ayah masih belum benar-benar pulih. Dewi berencana akan membawa ayahnya berobat ke Jakarta. " papih harus mendapatkan pengobatan di Jakarta pengawasan akunya yang lebih tenang. Aku lebih tenang kalau papih disini (Jakarta). Jujur aku kerja tapi perasaan aku disana (Jember)," ujar istri Angga Wijaya ini.

Jika ia sudah berhasil memboyong ayahnya, Dewi berencana akan lanjutkan pengobatan ke Penang dan Singapore. "Tapi aku pelan-pelan, sudah tiba di Jakarta nanti aku bawa ke Penang, Singapore. Karena merayu orangtua itu tidak seperti membalikkan telapak tangan," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING