in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tangis Haru Dewi Perssik Setelah Launching Single Terbarunya di konser LIDA 2019

Senin, 22 April 2019 18:15 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Dewi Perssik ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Tangis haru Dewi Perssik pecah setelah selesai menyanyikan lagu terbarunya dan ia menceritakan makna dari lagu terbarunya tersebut yang menceritakan semua masa lalu Dewi, serta curahan hatinya tersampaikan lewat single terbarunya ini.

"Lagu ini karya bang Adibal, lagu curahan hati Dewi. Lagu ini berisi tentang seseorang yang banyak masalah tapi dia tidak akan pernah dendam kepada orang yang buat masalah, dia malah membuktikan justru dia sangat berharga," kata Dewi Perssik menyampaikan tentang lagu terbarunya di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (21/42019).


1. Cerita Perjalanan Karir

Selain itu, Dewi Perssik juga menceritakan sedikit perjalanan karirnya di masa lalu dan sampai sekarang ini. Ia menuturkan bahwa tak hanya dukungan dari keluarganya, tapi juga dari teman-temannya yang membuat dia kuat hingga bisa sampai seperti sekarang ini.

"Justru yang bukan sekandung yang malah memberikan saya semangat dalam menjalankan hidup saya. Kalau dulu waktu pertama berkarir, saya di Jakarta itu sendiri. Tapi mulai ke sini saya kenal banyak teman seperti di Indosiar ini sudah seperti keluarga bagi saya," ungkap Dewi Perssik.

2. Dukungan Penuh Dari Orang Tua

Tak lupa, Depe juga menuturkan support yang datang dari keluarga terutama kedua orang tuanya yang tak selalu menjadi motivasi bagi Dewi Perssik untuk melakukan yang terbaik dalam karirnya.

"Allhamdulillah orang tua saya juga selalu men-support saya lahir dan batin, dan 16 tahun sampai saat ini pun orang tua selalu tak henti-hentinya memberikan semangatnya untuk saya agar terus berjuang untuk keluarga besar. Karena apa yang saya lakukan ini adalah ibadah untuk keluarga saya," tutur Dewi dengan mata berkaca haru.


3. Terima Ksih Untuk Indosiar

Dewi Perssik juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Indosiar yang telah memberinya kepercayaan, "Untuk Indosiar saya cuma bisa mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada saya untuk mempromosikan lagu Diriku Berharga. Karena tanpa Indosiar yang memberikan ruang pada saya, saya bukan siapa-siapa," sambung Dewi Perssik.

Tak hanya itu, ucapan selamat juga datang dari orang-orang dekat Dewi Perssik yang ikut mengucapkan selamat

Mau tahu seperti apa lagu barunya? Intip video di bawah ini!

REKOMENDASI
TRENDING