in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bergetar, Dewi Perssik Goyang Kuch Kuch Hota Hai Diiringi Ustadz Shabir

Jum'at, 19 April 2019 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Dewi Perssik. Credit: F.G.K Photography

Kapanlagi.com - Pada konser result top 9 grup 1 LIDA 2019 Dewi Perssik tampil heboh. Tak hanya Dewi, para peserta juga berkolaborasi dengan para musisi handal dari India.

Salah satu musisi itu adalah Ustad Shabir pemain kendang dan musisi yang berasal dari India mengiringi Alif duta dangdut Kalimantan Timur di LIDA 2019 studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (18/04/2019).

Pada saat Alif akan dikomentari oleh Dewi Perssik selaku juri setelah penampilannya, Dewi Perssik maju ke depan panggung sambil diiringi musik kendang dari Ustad Shabir.

"Ustad Shabir, tolong iringin aku sama musiknya dong," kata Dewi Perssik saat sebelum ia maju ke depan panggung dengan goyang belly dance diiringi musik kendang Ustad Shabir.

 

 

 

1. Lagu Spesial

Ustad Shabir mengatakan bahwa musik yang tadi ia mainkan bukanlah musik Arab belly dance, melainkan musik kendang khas India. Namun Dewi Perssik melanjutkan dengan menyanyikan lagu Kuch Kuch Hota Hai untuk Ustad Shabir.

"I have one special song for you sir," kata Dewi Perssik kepada Ustad Shabir.

2. Ajak Geng

Tak hanya sampai di situ, selain menyanyikan lagu Kuch Kuch Hota Hai. Pelantun lagu mimpi manis yang terkenal dengan goyang gergajinya itu mengajak Aty DA, Zaskia Gotik, dan Nassar ke atas panggung untuk ikut menarikan goyangan Kuch Kuch Hota Hai.

"Lagu ini sangat melegenda loh, eh Aty tahukan lagunya, sini Aty. Kayaknya kurang rame, geng sini dong geng, kita goyang rame-rame," kata Dewi Perssik mengajak gengnya untuk ikut menari.

3. Penonton Terpukau

"Please sir play the paten with us," sambung Dewi Perssik meminta untuk diiringi musik kendang dari Ustad Shabir.

Aksi Dewi Perssik dan gengnya menarikan tarian Kuch Kuch Hota Hai langsung memukau seisi studio yang melihat tarian mereka, ditambah dengan iringan musik kendang Ustad Shabir dan gerakan aduhai dari Dewi Perssik membuat penonton riuh terpukau melihat aksi mereka.


REKOMENDASI
TRENDING