in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lelah Dengan Rosa, Dewi Perssik Meminta Kasusnya Tak Lagi Diliput

Jum'at, 19 April 2019 13:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Dewi Perssik © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dewi Perssik menghadiri panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk dijadikan saksi atas kasus perseteruannya dengan keponakannya (Rosa Meldianati). Ia mengaku lelah dengan semua ini.

Sebelumnya ia sudah pernah dipanggil beberapa waktu lalu namun tak menghadirinya, ia beralasan bahwa sudah memilikli jadwal manggung di Kendari dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.

 

 

 

1. Tak Ingin Kasus Ini Diberitakan

Dirinya meminta kepada awak media saat ditemui langsung di Polres Metro Jakarta Selatan, kamis 18 april 2018, agar perkara ini tidak lagi diberitakan, "Aduh mas, aku tuh gimana ya, sebenernya kasus ini udah engga usah lagi diberitakan. Lagian kasus ini udah lama tapi masih aja di beritain," pintanya.

Ia beralasan kenapa tak ingin berita ini diberitakan lagi karena ia tak mau keponakannya tersebut terus menjadi terkenal karena hal ini. "Lagian mas sebenernya aku tuh sibuk, harus ngisi acara sana sini, trus karena ini terus di beritakan itu si dia (Rosa Meldianti) jadi viral kan, jadi terkenalkan dia, trus yang untuk siapa? Dia, yang rugi dan repot membagi waktu siapa, aku," sambung Dewi Perssik.

2. Belum Ada Kejelasan

Awalnya Dewi Perssik mengatakan bahwa hari ini pertemuannya dengan penyidik Polres Metro Selatan hampir batal karena menurutnya terlalu bertele-tele, dan juga belum ada kejelasan kesaksian seperti apa yang dimintai kepadanya. "Enggak tau ini, aku udah datang tapi dari sininya enggak ada kejelasan padahal aku masih ada jadwal, kalian tau sendirikan jadwal ku padatnya minta ampun, ya tunggu ajalah," ungkap Dewi Perssik.

Namun ternyata kuasa hukum dari Dewi Perssik memberi kabar bahwa hari ini ia jadi dipanggil penyidik untuk dimintai kesaksiannya atas perkara tersebut, "Nah ini tungguin aja ya hasilnya," sambungnya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING