in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ingin Fokus Urus Orang Tua, Dewi Perssik Buka Peluang Damai, Ini Syaratnya

Kamis, 18 April 2019 18:08 Penulis: Dhimas Nugraha

DDewi Perssik ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Dewi Perssik kembali dipanggil penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai jadi saksi atas kasus perseteruannya dengan Rosa Meldianti keponakannya sendiri. Awalnya ia mengaku tak mengetahui dirinya dipanggil untuk apa. "Panggilan proses penyidikan. Bukan sebagai tersangka. Aku enggak tahu nih dipanggil gimana," kata Dewi Perssik saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Jl. Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/04/2019).

Selain itu, pelantun lagu Mimpi Manis itu mengaku kecewa karena menurutnya tidak ada kejelasan tentang pemanggilan dirinya ke Polres Metro Jakarta Selatan. "Kecewa lah saya, reputasi saya di TV gimana. Saya udah cancel dan minta maaf, tapi tetap harus hadir. Setahu aku sih, kalau ada kegiatan bisa ngomong aja," pungkas Dewi Perssik.


1. Ingin Cepat Selesai

Dirinya juga mengatakan bahwa ingin perkara kasus ini cepat selesai karena dirinya capek karena harus mengurusi berbagai hal, mulai dari job dan juga yang jadi fokus pertama Dewi Perssik adalah mengurus pengobatan ayahnya.

"Aku harusnya sekarang ada acara jadi host, cuman karena tidak boleh cancel pemeriksaan, jadi aku cancel pekerjaan aku. Walaupun pasti merugikan aku secara materi kan. Harusnya duitnya untuk perawatan bapak ku toh. Jadinya tertunda, mau enggak mau ke sini (Polres)," sambung Dewi Perssik.

Kabarnya Dewi Perssik akan melanjutkan pengobatan sang ayah dan akan membawanya ke Jakarta untuk proses pemulihan. "Ya masih dalam pemulihan, rencanya mau dibawa ke Jakarta. Di Jember kan papi aku masih ada perawatan, sebelah tangan masih dipakai cuci darah tunggu kering dulu baru dibawa ke Jakarta," kata Dewi Perssik.

2. Terlalu Bertele-Tele

Karena menurutnya perseteruannya dengan Rosa Meldianti begitu bertele-tele. Dirinya sendiri mengaku sudah tidak punya waktu untuk mengurusi hal ini, ia akhirnya ingin kasus ini cepat selesai.

"Sebenarnya aku enggak ada waktu urusi masalah ini (sama Meldi). Ya saya dituduh jadi tersangka lah, padahal kan penetapan tersangka harus ada gelar perkara dulu dan ada tahapannya. Itu hoax. Ya sebenarnya ini masalah keluarga yang harusnya diselesaikan dengan keluarga," Kata Dewi Perssik. 


REKOMENDASI
TRENDING