in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kecil-Kecil Goyang Dangdut, Begini Kalau Anak Jamila Bintang Pantura Joget ala Biduan

Selasa, 23 April 2019 13:27 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Jamila BP © KapanLagi.com/Deki Prayoga dan Jamila BP dan Bayang (Credit: instagram.com/jamila__putri)

Kapanlagi.com - Jalani hidup sebagai Jamila Bintang Pantura (BP) tampaknya begitu menyenangkan. Sudah sukses jadi juara dalam Bintang Pantura 5, ia juga sukses menembus 6 besar ajang Dangdut Academy Asia (DAA) 4 tahun lalu. Kini diketahui dari unggahan-unggahan Instagramnya, Jamila sudah jadi penyanyi kondang yang kerap mengisi acara.

Segala pencapaiannya itu, tentu bikin berdecak kagum. Salah satunya yang turut mengagumi Jamila barangkali adalah putrinya sendiri, Bayang Ohana. Yup, diketahui dari story Instagram Jamila kemarin (22/4), si gadis kecil itu asyik menyanyi sambil bergoyang lihai.

1. Menggemaskan!

Hal itu sampai bikin Jamila gemas. Dalam storynya Jamila ceritakan betapa ia gemas dengan tingkah putrinya itu. Makanya, meski sudah diminta untuk nggak mengunggah video ini, Jamila tetap mengunggah di story Instagram.

"Ade, maaf ya kali ini ibu ingkar janji. (sudah janji gak akan diposting waktu bikin video ini) soalnya Bayang malu katanya," tulis wanita asal Subang - Jawa Barat ini.

"Abis ibu gemes! Kalah dong ibu goyangnya," imbuh Jamila lagi disertai emoticon tertawa. Sulit memang untuk nggak gemas melihat gadis kecil ini menyanyikan lagu Sayang 2 yang dipopulerkan oleh Nella Kharisma ini.

2. Bukan Pertama Kali

Bukan pertama kalinya Bayang menyanyi. Sebelumnya di ajang DAA4 November tahun lalu, Bayang sudah pernah tunjukkan merdu suaranya di panggung Indosiar. Kala itu ia hadir berikan kejutan bagi ibunda yang lagi berkompetisi.

Dalam pertemuan tersebut, Bayang Ohana sempat menyanyikan lagu yang liriknya berisikan doa untuk sang ibu agar menjadi juara di ajang DA Asia 4. Selama mengikuti ajang DA Asia 4, anak Jamila tinggal bersama kakek dan neneknya di Subang, Jawa Barat.


REKOMENDASI
TRENDING