in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Seandainya Jadi Pramugari, Ini Maskapai Pilihan Inul Daratista

Senin, 22 April 2019 15:18 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Inul Daratista © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Inul Daratista bisa disebut sebagai pedangdut yang kerap bereksperimen dengan gaya. Ya, sudah berusia 40 tahun namun gayanya nggak kalah sama ABG lho. Ya, beberapa waktu silam ia kedapatan pakai hoodie dipadu dengan sepatu putih andalan. Sempat juga ia pakai overall jeans yang gaul abis.

Namun gaya yang berbeda ditampilkan wanita asal Pasuruan ini saat berada di panggung. Ya, siapa yang nggak mengenali gaya glamor nan anggun Inul kala jadi juri di Liga Dangdut Indonesia (LIDA)? Gaun panjang gemerlap kerap jadi pilihannya.

1. Pramugari Cantik

Gaya yang berbeda juga ditampilkan Inul kemarin (21/4). Jauh dari gemerlap, setelan Inul hari itu berupa two piece. Atasan berupa blazer warna navy yang dipandu dengan rok panjang warna senada. Setelan ini dipermanis dengan aksen batik dan belahan rok selutut.

Ternyata outfit Inul itu diinspirasi oleh pakaian para pramugari. Tentu, Inul nggak lupa sertakan topi kecil ala pramugari di kepalanya. Sepasang sepatu berhak tinggi pun nggak ketinggalan menghiasi kakinya. Udah cocok belum ya jadi pramugari?

2. Emprit Airlines

Dalam Instagramnya, Inul nggak cuma unggah foto-foto cantik dalam balutan gaya ini. Ia juga cantumkan sebuah caption yang mengundang tawa. "Hehehe jadi pramugrari Emprit Airlines gaes," tulis penyanyi lagu Masa Lalu ini kocak.

Gimana nggak kocak, KLovers tentu tahu kan 'Emprit' itu apa? Yup, Emprit adalah nama lain dari burung Pipit. Orang Jawa biasa menyebutnya begitu. Burung Pipit ini adalah burung kecil yang kerap memakan padi-padian. Tentu 'Emprit Airlines' jadi semacam guyonan dari Inul.


REKOMENDASI
TRENDING