in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berstatus Janda, Bebizie Dilarang Mengekspos Hubungan Asmaranya Dengan Kompol Fahrul Sudiana

Jum'at, 03 April 2020 18:35

Bebizie ©instagram.com/bebizie

Kapanlagi.com - Bebizie, penyanyi 37 tahun ini blak-blakan soal hubungannya dengan mantan Kapolsek Kambangan, Kompol Fahrul Sudiana. Ketika dihubungi oleh tim KapanLagi.com belum lama ini, Bebi mengaku jika ia sudah berpacaran dengan Fahrul selama 3 tahun.

Namun, selama 3 tahun itu pula, tak ada yang tahu jika ia tengah menjalin asmara dengan Kompol Fahrul. Ternyata, Bebi dilarang oleh Fahrul untuk mengekspos hubungannya itu, karena status Bebi yang seorang janda.

"Ya, karena saya janda, saya sadar diri lah. Dia bilang nggak usah di publish lah karena khawatir akan ada tekanan sana, sini dan aku orangnya nurut aja," kata Bebizie saat dihubungi lewat telepon, Jumat (3/4).

 

1. Tak Ada Kepastian

Bebizie juga mengungkapkan jika selama ini ia hanya diberikan janji-janji dan harapan palsu. Sebagai seorang wanita, tentu saja Bebi sangat membutuhkan kepastian tentang hubungannya.

Tak hanya itu saja, selama tiga tahun menjalin asmara, Kompol Fahrul Sudiana tak pernah sekalipun membawa Bebizie ke rumah untuk bertemu dengan keluarganya.

"Tapi aku juga kan butuh kepastian, setiap aku tanya kapan mau dikenalin ke keluarga kamu, dia bilang iya ntar tahun depan, selalu begitu," ujar ibu 3 anak itu.

2. Pesan Bebizie Langsung Dihapus

Bebizie juga mengatakan, saat prosesi pernikahan Kompol Fahrul dengan selebgram Ria ia tak diundang. Namun, ia pun mencoba untuk beriktikad baik dengan mengucapkan selamat, namun tak ada balasan.

"Saya nggak diundang. Saya ucapkan Selamat menempuh hidup baru saja langsung dihapus sama dia," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING