in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bertubuh Besar, Nggak Disangka Nassar Lihai Goyang Pinggul dan Lakukan Belly Dance

Kamis, 20 Juni 2019 12:23 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nassar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal Nassar? Sosok satu ini begitu mudah dikenali nggak cuma bersuara emas namun juga bertubuh besar. Namun siapa sangka, dengan badan besarnya itu Nassar ternyata sanggup lakukan tari perut lho! Percaya nggak?

Hal itu diketahui dari video unggahan channel Youtube resmi Indosiar pada Rabu (19/6) lalu. Awalnya, Nassar ditantang untuk mengikuti dance robotic. Ia nggak sanggup, sampai beberapa terjungkal dan lakukan salah gerakan.

1. Ajari Para Juri

Namun begitu ditantang melakukan Belly Dance, wajahnya langsung sumringah dan lakukan persiapan. Setelah mengikatkan blazernya di pinggang, Nassar mulai beraksi. Ia menggoyangkan pinggulnya sampai seluruh tubuh bergetar.

Nggak cuma sekali, ia melakukannya lagi bersama Soimah, Ruth Sahanaya, dan Inul Daratista. Nassar sampai mengajari mereka bertiga lho! Lihai banget memang.

 

2. Nggak Asing

Mahir lakukan Belly Dance rasanya wajar banget bagi Nassar, pasalnya ia pernah mendalami tarian ini. Bahkan tahun 2012 silam Nassar sempat keluarkan single yang mengandung sentuhan musik untuk Belly Dance.

"Tetap dangdut, tapi single Gejolak Asmara ini nggak dangdut murni. Lebih ke musik berirama belly dance dan ada latinnya. Kayak Arabian Progresive gitu deh. Secara konsep juga tidak ke Nassar yang dulu, tapi ingin lebih klasik kayak raja-raja gitu deh. Malu kalau jingkrak-jingkrak kayak dulu lagi," ujarnya kala itu.


REKOMENDASI
TRENDING