in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bikin Baper, Cita Citata dan Roy Geurts Tunjukkan Interaksi Romantis Saat Dinner

Senin, 02 Desember 2019 15:11 Penulis: Louvina Gita

Cita Citata - Roy Geurts (credit: Kapanlagi.com/Nurwahyunan - Instagram.com/cita_citata)

Kapanlagi.com - Jalinan asmara Cita Citata dan Roy Geurts sudah mulai ramai dibicarakan sejak pertengahan bulan Agustus 2019 lalu. Setelah mengumumkan resmi berpacaran, kini keduanya semakin tak sungkan menunjukkan kemesraan mereka. Seperti yang baru-baru ini terjadi.

Minggu (1/12) kemarin, Cita dan Roy tampak menghabiskan waktu berdua untuk makan di sebuah restoran mewah. Melansir unggahan instagram story Cita Citata, keduanya terlihat menikmati dinner romantis itu.

Tak ada keterangan spesial di postingan pelantun tembang Sakitnya Tuh di Sini itu. Potret wajah bahagia Roy pun tertangkap kamera Cita.

1. Roy Suapi Cita Citata

Yang menarik perhatian adalah saat Roy menyuapi sang kekasih. "Hai baby," sapa Cita pada Roy. Pria keturunan Indonesia-Belanda itu terlihat sedang mengambil makanan yang ada di piringnya lalu tersenyum melihat Cita Citata. Tanpa pikir panjang, ia lalu menyuapi Cita dengan penuh kasih sayang.

Tak berhenti di situ, keromantisan mereka masih berlanjut. Saat memilih menu, Cita tampak bersandar di pundak Roy Geurts dengan nyaman. "Monyet," ucap Roy saat memanggil Cita sambil tertawa. Ya, selama ini pasangan yang punya latar belakang pekerjaan yang berbeda itu memang punya panggilan sayang yang unik yaitu 'monyet'.

Cita Citata - Roy Geurts (credit: Instagram.com/rygrts)

2. Pernah Jadi Sasaran Netizen

Sayang, gara-gara sebutan itu Cita sempat menjadi sasaran komentar miring dari netizen. "Publik figur itu bahasanya yang mendidik, nggak salah dengan panggilan apapun tapi kan merasa nggak pantes dan etika moral aja sih. Mau terlihat gaul ya cari bahasa gaul yang pantas dari sisi adab kemanusiaan hehehe," tulis seorang netizen.

Namun pedangdut cantik berusia 25 tahun tak ambil pusing dan memberikan penjelasan dengan baik terkait alasan mengapa ia memakai kata 'monyet' sebagai panggilan sayangnya pada sang kekasih.

Bagi Cita, panggilan 'monyet' terdengar lucu sehingga ia memutuskan untuk memakainya. "Lucu aja. Karena aku suka monyet. Terus kita memang sering bercandaan, terus konyol-konyolan. Yah happy-lah yah," ujarnya saat ditemui belum lama ini.


REKOMENDASI
TRENDING