in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bikin Lagu di Tengah Pandemi, Rizki dan Ridho Bersyukur Bisa Masuk di Album Jagonya Dangdut 2

Senin, 23 November 2020 13:45

Rizki - Ridho (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Pedangdut kembar yang tergabung dalam grup 2R, Rizki dan Ridho bersyukur dua lagunya yang digarap di saat pandemi virus corona atau covid-19 masuk dalam album kompilasi Jagonya Dangdut 2.

Terlebih dalam album kompilasi tersebut ada penyanyi-penyanyi dangdut senior seperti Elvy Sukaesih, Ikke Nurjanah, Inul Daratista, dan Nassar.

1. Pengalaman Luar Biasa

Bagi Rizki dan Ridho, bergabungnya mereka dalam album tersebut jadi satu pengalaman yang luar biasa. "Ini pengalaman yang luar biasa," kata Ridho saat peluncuran album Jagonya Dangdut 2 di KFC Kemang, Jakarta, Kamis (19/11).

"Enggak menyangka karena kami masih baru di musik dangdut dan terlibat dalam project ini bersama Umi Elvy, Bunda Inul, dan para senior lainnya," timpal Rizki.

2. Pengalaman Pribadi

Dua lagu yang masuk album kompilasi tersebut berjudul Jatuh Hati dan Aku Rindu. Untuk lagu Aku Rindu dibuat sekitar 5 bulan lalu di saat pemerintah memberlakukan PSBB ketat.

"Lagu Aku Rindu kami berdua yang tulis dari 5 bulan lalu. Lagu ini berdasar pengalaman pribadinya Ridho," kata Rizki.

3. Produktif di Masa Pandemi

Rizki dan Ridho pun membuktikan kalau pandemi tak jadi penghalang buat mereka untuk tetap produktif. Nah kalau KLovers juga sedang sibuk beraktivitas di luar rumah, pastikan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan ya.

Mulai dari pakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir hingga menghindari kerumunan orang. #IngatPesanIbu agar terhindar dari bahaya terpapar Covid-19.


REKOMENDASI
TRENDING