in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Terpengaruh Hasutan Orang Jadi Alasan Rizki DA Kemungkinan Menikahi Nadya Mustika

Rabu, 18 November 2020 20:10

Rizki DA - Nadya © Instagram.com/nadyamustikarahayu

Kapanlagi.com - Kabar keretakan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika hingga kini masih ramai dibicarakan. Terbarunya, Nadya sekarang sudah memasuki usia kandungan 4 bulan.

Saat itu Uya Kuya melakukan memory recall untuk Ridho, kembaran Rizki dalam acara Bukan Bisik Bisik TRANS 7 (18/11). Ridho mengatakan kalau dirinya terpengaruh oleh hasutan seorang laki-laki.

"Dan dia sangat mempengaruhi Ikki ingin jual mobil, jual rumah. Hampir mempengaruhi kehidupan Ikki. Tapi ini gak ada sangkut pautnya dengan kehidupan Nadya," ungkap Rizki.

1. Terpengaruh Seseorang

Saat ditanyakan apakah hal ini juga mempengaruhi keputusannya menikahi Nadya, Rizki mengaku memang ada kemungkinan. Orang itu merupakan sosok yang mengenalkannya dengan istrinya sekarang.

"Kemungkinan sih," jawab Rizki.

2. Ditentang Pergaulannya

Ridho menambahkan kalau seseorang itu juga membuat hubungannya dengan Rizki menjadi buruk. Saudaranya ini pun sempat menentang Rizki bergaul dengan orang tersebut.

"Ya mungkin satu, Ikki harus ngikutin orangtua dan harus bareng sama Idho. Pada saat itu orang-orang disekitar Ikki itu juga menentang banget (bergaul dengan orang ini). Dan kita kan satu rumah juga, beda rumah tapi berdekatan jadi abang selalu nasehatin, Idho juga selalu marah-marah. Jadi selau kasi masukan, orangtua juga selalu kasi masukan di kampung," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING