in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bikin Patah Hati - Pernah Nangis, Sosok Mantan Istri Dory Harsa Penabuh Kendang Didi Kempot Akhirnya Terungkap

Kamis, 19 Desember 2019 16:11 Penulis: Louvina Gita

Dory Harsa (credit: Instagram.com/doryharsa)

Kapanlagi.com - Kepopuleran Didi Kempot ternyata juga membawa keberuntungan bagi sosok Dory Harsa. Ia adalah penabuh kendang yang selalu setia mendampingi Didi di berbagai acara. Punya wajah ganteng dan suara yang merdu membuat Dory memiliki banyak fans.

Di balik pesona ganteng dan senyum manisnya setiap kali tampil mendampingi Didi Kempot, nyatanya Dory juga punya sebuah kisah pilu. Diungkapkan Didi, Dory pernah patah hati lantaran ditinggal oleh sang istri.

"Dory ini mulai SMA kelas 1 ngendangi aku, sekarang udah rampung kuliahnya, udah dapat gelar tapi nasibnya yang kurang bagus ditinggal pergi istrinya," ujar Didi Kempot seperti dilansir dari Merdeka.com.

 

 

1. Momen Pernikahan Dory Harsa

Meski tak disebutkan pasti kapan Dory menikah, dalam sebuah video yang diunggah TEBSO Channel pada 17 November 2019 lalu, terlihat potret bahagia pernikahan mereka.

Sebuah foto kebersamaan Dory dengan wanita yang disebut-sebut sebagai mantan istrinya pun dibagikan oleh akun youtube yang sama.

Youtube.com/TEBSO Channel

2. Nangis Saat Iringi Didi Kempot

Kisah asmara di masa lalu Dory ini tampaknya cukup membuatnya patah hati berkepanjangan. Beberapa waktu lalu, Dory pernah tertangkap kamera sedang menangis kala mengiringi Didi Kempot yang menyanyikan lagu Kangen Nickerie.

Setelah mengetahui alasan Dory Harsa patah hati, banyak penggemarnya yang mendoakan agar pria lulusan STMIK Duta Bangsa ini segera menemukan tambatan hati yang baru. Mungkin KLovers ada yang mau daftar jadi pacarnya Dory? :D


REKOMENDASI
TRENDING