in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

9 Potret Dory Harsa, Penabuh Kendang Didi Kempot yang Ganteng dan Bersuara Merdu

Kamis, 26 September 2019 14:32 Penulis: Louvina Gita

Dory Harsa penabuh kendang Didi Kempot yang ganteng. (credit: Instagram.com/doryharsa)

Kapanlagi.com - Kepopuleran Didi Kempot belakangan kembali meroket. Lagu-lagunya yang dianggap bisa mewakili perasaan jadi daya tarik tersendiri bagi sosok Didi. Bahkan muda-mudi generasi milenial yang jadi fans pun seolah tak pernah absen di setiap penampilan Didi Kempot di berbagai kota.

Di balik nama tenar Didi Kempot, ada satu sosok yang mencuri perhatian. Dialah Dory Harsa, salah satu anggota band pengiring yang selalu mendampingi Didi saat manggung. Gara-gara wajahnya yang ganteng, banyak orang jadi salah fokus. Kenalan lebih dalam yuk sama Dory.

1. Penabuh Kendang

Ketenaran Didi Kempot rupanya juga membawa dampak bagi orang-orang disekitarnya, salah satunya Dory. Si penabuh kendang ganteng yang kini mendadak terkenal.

2. Good Looking

Dory sukses mencuri perhatian karena penampilannya yang good looking. Banyak perempuan dibikin jatuh hati melihat gaya Dory yang selalu tampil kece.

3. Sudah Lama Dampingi Didi Kempot

Melansir brilio.net, ternyata Dory sudah cukup lama mendampingi Didi Kempot sebagai penabuh kendang.

4. Ikut ke Belanda

Bahkan saat Didi diundang ke Belanda tahun 2013 silam, Dory juga sudah turut menjadi salah satu pemusik yang mengiringi aksi panggung Didi Kempot.

5. Punya Suara Merdu

Selain karena wajahnya yang ganteng, Dory juga punya suara yang merdu lho KLovers. Menelusuri akun instagram pribadinya, beberapa kali Dory mengunggah video saat dirinya tampil.

6. Tampil Pakai Beskap

Saat manggung bareng Didi Kempot tak jarang mereka kompak memakai pakaian dengan tema yang sama. Seperti saat keduanya tampil keren dalam balutan beskap khas Jawa satu ini.

7. Lulusan STMIK Duta Bangsa

Pria asal Jawa Tengah ini diketahui merupakan lulusan STMIK Duta Bangsa Surakarta. Rasanya Dory tak pernah absen menjadi penabuh kendang untuk mengiri Didi Kempot.

8. Pengalaman Tak Terlupakan

Ada satu pengalaman yang mungkin tak terlupakan bagi Dory saat jadi pemusik mendampingi Didi. Ia pernah menangis saat Didi melantunkan lagu Kangen Nickerie di Solo beberapa waktu lalu.

9. Tak Kuasa Menahan Tangis

Kalau Dory aja sampai bisa nangis tersedu-sedu ketika mendengarkan lagu menyayat hati milik Didi Kempot, nggak heran dong ya kalau ia dijuluki The Godfather of Broken Heart. Jadi gimana menurut kalian sosok Dory Harsa ini KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING