in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bikin Terkesan, Lesti Tak Bisa Lupakan Momen Saat Rizky Billar Minta Restu ke Ayahnya

Senin, 28 Juni 2021 14:00

Lesti - Rizky Billar (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Setelah resmi menggelar lamaran pada 13 Juni 2021 lalu, kini Lesti dan Rizky Billar selangkah lebih dekat dengan pernikahan. Sejumlah acara dan prosesi adat pun siap digelar sampai resepsi yang rencana berlangsung pada 5 Agustus mendatang.

Selain soal persiapan Lesti dan Billar jelang hari bahagia mereka, salah satu isu yang ikut menarik perhatian netizen adalah soal Tukul Arwana yang disebut-sebut akan menjadi saksi nikah. Dalam episode POLES (Kepoin Lesti) beberapa waktu lalu, Lesti buka suara mengenai hal tersebut.

"Mudah-mudahan sehat panjang umur ya. Karena dedek sama kakak memang pengen banget (Tukul Arwana jadi saksi). Bener-bener akan jadi sejarah luar biasa sih untuk hidup kita," katanya.

"Kita berharap ini untuk seumur hidup sekali. Apalagi di momen sakral itu ada om Tukul yang memang jadi salah satu orang yang ikut andil dalam pertemuan kita," sambung Lesti Kejora.

1. Ucapan Rizky Billar ke Ayah Lesti

Selama ini, Lesti selalu menganggap sosok Rizky Billar sebagai calon suami yang luar biasa. Kepribadiannya yang dewasa pun membuat Lesti akhirnya jatuh cinta. Salah satu momen yang tak bisa dilupakan tentang Billar adalah ketika artis ganteng 25 tahun itu bertemu ayah Lesti.

"Kata-kata yang dia ucapkan untuk bapak sih. Jadi pas dia ngomong ke bapak (minta restu), 'Saya tidak akan berjanji kalo saya akan membahagiakan anak bapak. Tapi saya akan berusaha semampu saya untuk bisa membahagiakan anak bapak'" cerita Lesti.

2. Dukungan Tak Terduga

Bukan cuma itu saja, diakui Lesti jika Rizky Billar adalah orang yang selalu memberikan dukungan atas segala kegiatannya. Billar bahkan bisa menjadi alasan Lesti kembali tersenyum saat suasana hatinya sedang gundah.

"Dan kakak selalu ngasih support dalam bentuk apapun. Dia tuh selalu ngasih sesuatu yang nggak pernah dedek sangka-sangka. Misal dedek lagi sebel, nah bisa sebel itu jadi nggak jadi," pungkasnya.

Kalau KLovers masih penasaran dengan seputar persiapan pernikahan Lesti dan Rizky Billar, yuk langsung tonton cerita lengkapnya di POLES. Eksklusif hanya di Vidio.com setiap hari Senin dan Kamis pukul 17.00 WIB.


REKOMENDASI
TRENDING