in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Makin Sibuk Urus Persiapan Nikah, Lesti Bersyukur Punya Calon Suami Pengertian Seperti Rizky Billar

Kamis, 24 Juni 2021 11:20

Lesti - Rizky Billar (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Lesti dan Rizky Billar bakal melangsungkan pernikahan. Sama seperti calon pengantin yang lain, ketika jelang hari bahagia pasti mengalami kerepotan. Mengingat, Lesti dan Rizky Billar turun langsung untuk memikirkan segala macam hal dalam pernikahannya.

"Jadi kalau untuk ribet lain-lain yaa sama aja yaa, kita udah turun tangan berdua. Nggak Dede sendiri karena Dede gak bisa memutuskan apa aja sendiri tanpa berkomunikasi dengan kakak sama-sama ribetnya," kata Lesti Kejora di Blue Jasmine, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021).

Lesti dan Billar sempat mengungkapkan alasan mengapa mereka memilih terjun langsung mengurus persiapan pernikahannya. Salah satu yang jadi penyebab adalah keduanya tak ingin banyak merepotkan kedua orangtua mereka.

1. Lesti Bersyukur Bertemu Billar

Beruntung Lesti punya calon suami yang rela meluangkan waktu untuk memikirkan hari pernikahannya tersebut. Meskipun sibuk syuting, namun Rizky Billar tetap meluangkan waktunya bertemu Lesti untuk membicarakan pernikahan mereka.

"Memang sih perempuan biasanya lebih rempong dan riweuh ya, sebetulnya kakak Billar pun sama. Alhamdulillah Dede memiliki calon suami yang sangat mau sibuk, mau kerja dan semua waktu untuk ngobrolin pernikahan bisa kami obrolin meskipun harus nunggu dia selesai syuting dulu. Setelah dia selesai syuting barulah kita ngobrol," katanya.

2. Berusaha Meluangkan Waktu

Rizky Billar tak mau melihat Lesti kerepotan sendiri mengurus pernikahannya. Untuk itu, Rizky Billar wajib meluangkan waktunya untuk bertemu calon istrinya untuk membicarakan soal hari bahagia mereka tersebut.

"Sebenernya sadar diri dengan dirinya gak terlalu mau. Jadi ketika saya bilang 'Dek kita ngurus pernikahan bareng yuk' akhirnya mau gak mau ada pekerjaan yang saya korbankan yang biasa saya host malam akhirnya saya kurangin sedikit-sedikit supaya bisa mengurusi perihal pernikahan," kata Rizky Billar.

"Jadi bisa konsen sama dede juga. karena syuting stripping saya biasa kelar jam7-8 jadi biasa malam kita manfaatin waktu untuk beresin soal pernikahan atau kita jalan bareng. karena kita sebenarnya lumayan jarang banget bisa jalan bareng gitu," tutup Rizky Billar.


REKOMENDASI
TRENDING