in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

'Boneka KW', Karya Terbaru Duet Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari

Rabu, 27 Maret 2019 17:42 Penulis: Louvina Gita

Barbie Kumalasari & Lucinta Luna (credit: Kapanlagicom/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari sedang punya kerjaan baru. Mereka tengah menggarap sebuah single terbaru bertajuk Boneka KW. Apa ya maksudnya kok ada istilah KW?

KW atau istilah halus untuk barang tidak original memang sempat menjadi heboh beberapa waktu yang lalu saat sebuah akun media sosial menuding Barbie Kumalasari menggunakan tas branded tapi KW alias tidak asli. Persoalannya makin melebar karena akun itu memuat foto Barbie bersama anaknya. Ujung-ujungnya dia dibully di dunia maya karena menggunakan barang KW. Tak terima dipermalukan, Barbie pun melaporkan akun tersebut ke polisi.

Sampai saat ini proses hukum pada kasus itu masih berjalan. Lucinta Luna juga punya persoalan mirip dengan Barbie. Karena itulah Barbie kemudian mengajak Lucinta Luna berkolaborasi karena mereka sama-sama di-bully karena barang KW. 

 

1. Progres

"Aku dan Lucinta Luna punya ide karena selama ini, aku sendirikan dihina-hina selama ini tentang produk KW. Nah pada saat aku ketemu Lucinta Luna aku menawarkan kerjasama bareng yuk, karena kan Lucinta Luna juga sering dihina wanita KW," kata Barbie saat ditemui di lokasi syuting bersama Lucinta Luna di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Project bareng ini baru akan direalisasikan April nanti. Hal ini tak lain karena sekarang nampaknya Lucinta Luna sedang mempersiapkan keberangkatan dirinya ke Rusia.

"Kalau untuk progresnya sendiri, berhubung Lucinta luna besok akan berangkat ke Rusia, jadi kita di akhir bulan April akan rekaman dan juga nentuin konsep. Kita juga bakal ke Korea untuk mempercantik diri. Lucinta mau oplas dong biar semua netizen engga ngomong lagi kalo oplas aku abal-abal. Jadi aku bakal ngadain jumpa pers buat ngebuktiin hasil oplasku di Korea," tutur Lucinta Luna.

2. Optimis Jadi Hits

Lucinta berharap single mereka bisa diterima publik. "Untuk para netizen doakan lagu kami nantinya akan melejit dan membuat mata kalian melotot dan membuat semua orang terheran-heran waktu menonton video klip single duo Barbie Kumalasari 4 milyar dan Lucinta Luna 1 milyar, " ungkap Lucinta luna.

Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari yakin bahwa nantinya single terbaru mereka akan hits dan booming di masyarakat. "Pasti hits dong, dan aku percaya fengshui karena menurut fengshui duet kami ini hoki. Kita harus optimis dalam mengerjakan segala sesuatu biar apa yang kita lakukan bisa maksimal hasilnya," tegas Lucinta Luna yang diamini Kumalasari. Rencananya mereka akan menggarap video klipnya di luar negeri. Kita tunggu saja hasil karya mereka.

(kpl/irf/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING