in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Buka Cafe Ala Tongkrongan di Masa Pandemi Covid-19, Ayu Ting Ting Siap dengan Resiko Sepi Pengunjung

Senin, 19 Oktober 2020 13:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi covid 19 berdampak besar bagi pelaku bisnis, termasuk selebritis. Tidak sedikit selebritis di Indonesia yang bisnisnya merosot di masa pandemi. Namun, berbeda dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Ibu satu anak ini justru membuka bisnis baru bernama Dehalu Cafe di masa pandemi.

Sebetulnya, Ayu Ting Ting sudah berencana membukan bisnis baru dari awal tahun, sebelum pandemi. Namun, karena persiapan sudah matang, otomatis Ayu Ting Ting harus membuka bisnis barunya tersebut.

 

1. Sempat Ditunda

"Seharusnya DeHalu ini jadinya tuh bulan Maret, cuma karena ada kayak gini (pandemi) kita nggak bisa apa-apa. Kemaren pembangunan sempet ditunda juga, takut sih iya, gimana ya, jadi apa nggak, karena kan udah kepalang tanggung kan, hampir jadi semuanya," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Jatiwaringin, Bekasi.

2. Sudah Ada yang Atur

Ayu Ting Ting sudah siap ambil resiko kalau bisnisnya tersebut sepi pengunjung karena masih masa pandemi. Karena tekad yang kuat, Ayu Ting Ting yakin bisnis barunya ini bakal berjalan dengan lancar.

"Tapi balik lagi, rejeki kan udah Allah yang ngatur. Yang penting kita berusaha semaksimal mungkin kita yakin insya Allah hasilnya juga maksimal," kata Ayu.

3. Bisnis Sang Adik

Sebetulnya, Dehalu Cafe ini merupakan bisnis baru sang adik, yakni Syifa. Namun, peran Ayu di sini cukup banyak. Bahkan, hampir semua ide-ide Ayu Ting Ting dituangkan di cafe tersebut.

"Ini cafe terbaru usaha adek saya terutama, dibantu saya juga. Sebagai kakak bangga, dia bisa punya usaha kayak gini, emang ini cita-cita saya juga. Saya pengen punya tempat tongkrongan sih sebenernya, bisa dibilang kalo cafe kan mewah gitu ya. Kalo ini kita bilangannya tempat tongkrongan sih," tutup Ayu Ting Ting.

4. Ingat Pesan Ibu!

Semangat Ayu Ting Ting untuk tetap produktif di masa Pandemi Covid-19 patut diacungi jempol. Sebab itu, KLovers juga tetap semangat dong! Untuk itu, jangan lupa untuk selalu #ingatpesanibu. Rajin cuci tangan, pakai masker, dan selalu jaga jarak ya!

REKOMENDASI
TRENDING