in partnership with Indosiar
 

Cantiknya Penyanyi Dangdut Seksi Bebizy di Music Video Single Janda Bolong, Udah Nonton?

Rabu, 10 Februari 2021 00:29 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Cantiknya Penyanyi Dangdut Seksi Bebizy di Music Video Single Janda Bolong, Udah Nonton? (c) instagram.com/bebizie

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik nan seksi Bebizy kembali memanjakan pecinta dangdut tanah air dengan karya terbaru. Cewek dengan follower di Instagram lebih dari 800K itu baru saja melepas single paling anyar berjudul Janda Bolong. Lagu ciptaan Yanto Sari dengan konsep musik dari Novan Solkey itu tetap mengusung genre unik yakni Dancedhut yang merupakan kombinasi dari dance dan dangdut.

Single Janda Bolong ini bercerita tentang curhatan seorang wanita yang terpaksa menjadi janda gara-gara suaminya direbut seorang janda. Ada ironi yang tersimpan di sana di mana kini ia menjadi janda gara-gara janda. Namun, bisa dipastikan sosok dalam lagu ini bukan sembarang janda karena ia mengibaratkan dirinya sebagai daun keladi Janda Bolong, ada yang mahal dan ada yang murahan.

Kemudian ia juga lebih memilih untuk pacaran dan menjalin hubungan dengan seorang yang lebih muda, daripada merebut suami orang. Harus diakui kalau sepertinya di dunia ini tak ada perempuan yang mau menjadi janda. Tak enaknya, susah kalau ke mana-mana semua orang jadi curiga. Dalem banget kan, KLovers?

Nama Bebizy sebelumnya dikenal lewat beberapa single populer. Di antaranya Nyamuk Malam, Cinta Tulalit, Berdiri Bulu Romaku, Diginiin, Bagai Cinderella, dan Dong. Deretan judul tersebut seakan berhasil memuaskan dahaga pecinta musik dangdut di seluruh Indonesia.

Menarik saat menyaksikan music video dari Bebizy berjudul Janda Bolong ini, di mana ia memamerkan kemampuannya dalam koreografi. Irama dancedhut dari lagu tersebut memang menyenangkan untuk diajak bergoyang. Kemudian outfit yang digunakan oleh Bebizy juga begitu memanjakan mata dan menambah aura seksinya. Penasaran seperti apa pesona dari Bebizy dalam Music Video Janda Bolong? Intip di bawah ini yuk!

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING