in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Fokus Berbisnis, Bebizy Kembali Manggung Obati Kerinduan Penggemar

Kamis, 31 Maret 2022 08:59

Bebizy © Istimewa

Kapanlagi.com - Secara perlahan, Bebizy mulai kembali ke dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya, setelah sempat vakum. Ya, seperti yang diketahui, sejak pandemi COVID-19, Bebizy memang memfokuskan dirinya untuk berbisnis.

Rabu (30/3) kemarin, Bebizy mengobati kerinduan penggemar dengan penampilannya yang hot di panggung Super VIP Music Festival Bigo Live. Selama 2 jam, Bebizy ngobrol tentang update terbaru dan bersuka ria dengan membawakan lagu-lagu dangdut populer.

"Senang banget bisa tampil di Bigo Live. Acara ini semakin keren dan disukai masyarakat lewat tayangan positif. Salah satunya, Super VIP Music Festival yang menampilkan artis-artis ternama pada konser musik besar. Benar-benar memberi hiburan bagi pecinta musik," ujar Bebizy.

1. Tak Bawakan Nyamuk Malam

Sebanyak 8 lagu telah dibawakan Bebizy di acara live yang dipandu oleh Bedu dan Sita itu. Menariknya, Bebizy tidak lagi membawakan goyangan dan lagu Nyamuk Malam yang selama ini membesarkan namanya.

"Lagu Nyamuk Malam (2013) sudah lama banget. Aku juga tidak lagi melakukan goyangan nyamuk di panggung ini," ujar Babizy singkat.

2. Super VIP Music Festival Bigo Live

Sebelum Bebizy, sederet penyanyi telah hadir di panggung Super VIP Music Festival yang tayang setiap Rabu dan Jumat pada pukul 20.00 sampai 22.00 WIB itu. Sebut saja, Inul Daratista, Cita Citata, Wika Salim, hingga Rizky Febian yang datang bergantian sejak November 2021.

Hingga Desember 2022 mendatang, GOKS Entertaiment menggelar panggung Super VIP Music Festival di Bigo Live, akan menampilkan 192 artis dan musisi ternama Indonesia. Diikuti puluhan host serta penampilan DJ (disc Jockey) di pengujung acara.


REKOMENDASI
TRENDING