in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ceritakan Awal Pertemuan dengan Putri D'Academy, Ridho DA Belum Bisa Move On?

Sabtu, 30 Maret 2019 15:05 Penulis: Louvina Gita

Ridho dan Putri DA (credit: Kapanlagicom/Bayu Herdianto - Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Kembali hadir sebagai bintang tamu di youtube channel milik Dyrga Dadali, kali ini beralih kisah asmara Ridho D'Academy yang dikulik. Ketika ditanya perihal kondisi hubungannya dengan Putri D'Academy saat ini, kembaran Rizki itu hanya menjawab jika baik-baik saja.

"Ya pokoknya doain aja yang terbaik, kalo untuk saat ini sih hubungannya masih baik-baik aja, masih bersahabat dengan baik, saling support satu sama lain, apalagi sama-sama di dunia entertaint, ya doain ajalah," ujar Ridho.

Seperti yang diketahui, Ridho dan Putri DA memang sempat menjalin asmara beberapa waktu lalu. Keduanya dipertemukan lewat ajang D'Academy Indosiar. Sayangnya jalinan asmara diantara keduanya justru dikabarkan kandas. Tapi bener nggak ya kalau sampai sekarang Ridho masih belum bisa move on?

 

 

 

1. Belum Move On

Dalam video yang diunggah di akun Dyrga Thatsright itu, Dyrga juga berusaha mengulik apakah pemilik nama lengkap Ridho Syafruddin itu sempat mengalami kegalauan. Tapi Ridho hanya memberikan jawaban yang santai, "Nggak sih, asik gitu ya," candanya.

Menariknya, ketika Dyrga menjawab rasa penasaran netizen dan menyebut Ridho sudah move on, pedangdut asal Medan itu justru menampik pernyataan Dyrga. "Ah bukan sih, pokoknya gimana ya, jalanin ajalah," ucap Ridho.

"Iya kan emang move on kan?" tanya Dyrga berusaha memastikan. "Ah nggak," tegas Ridho lalu tertawa. Gimana nih menurut kalian?

2. Awal Pertemuan

Awal pertemuan Ridho dan Putri ternyata berawal dari audisi D'Academy 4 di Kota Makassar. Kala itu, Putri masih berjuang untuk bisa menjadi salah satu peserta yang lolos sedangkan Rizki dan Ridho hadir sebagai juri artis.

"Pertama kenal itu mungkin kemarin dimana, audisi dia di Makassar kalau nggak salah, ya diakan waktu itu masih kecil banget, masih polos banget, terus ada kru yang bilang itu suara bagus banget tuh, terus yaudah kita samperin, kita kasih semangat," tutur Ridho

"Dan dia juga ternyata familiar banget sama kita gitu ternyata, 'Aku juga sering nonton kakak' katanya gitu kan, 'Seneng banget bisa dikasih support langsung', kebetulan kita juga pas audisi di Makassar itu juri artisnya kita juga ada, bisa berinteraksi dengan para audisi lah," kenangnya.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING