in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Curahan Hati Dewi Perssik Soal Laki-Laki Tak Kasian Kepada Istri, Sindir Suami?

Minggu, 28 Juni 2020 18:11

Dewi Perssik ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hubungan pernikahan Dewi Perssik sedang mengalami gonjang-ganjing. Sejak video hipnotisnya viral, keluarga DePe pun menjadi sorotan, terutama saat DePe mengaku sudah mulai lelah dan ingin bercerai dengan Angga Wijaya.

Dan belum lama ini, pedangdut 33 tahun ini kembali mengeluarkan curahan hatinya di instagram tentang  laki-laki. Dan banyak yang menganggap unggahan itu adalah sindiran bagi suaminya sendiri, Angga Wijaya. 

"Heran sama laki-laki jaman now, bersyukur sama orang gak mau usaha itu jelas bedaaa, emang jadi laki-laki itu gak kasian kali ya kalau liat istri pontang panting kesana kemari gak tidur pagi siang malam untuk kebutuhan semua keluarga ya? tulis Dewi Perssik di instagramnya, Minggu (28/6/2020).

 

1. Yang Penting Usaha

Tak hanya itu, Dewi Perssik juga menyoroti tentang seorang laki-laki yang tak mau berusaha dan hanya bergantung pada istrinya saja. Bagi Dewi Perssik sendiri, laki-laki bukan ditentukan dari pintar atau nggak, tapi dari usahanya seperti apa.

"Mau pintar ga pintar cari uang yg penting usaha dulu, Allah itu menciptakan laki-laki pasti lebih kuat badannya dari wanita. Jangan hanya karena wanita menerima apa adanya lalu laki-laki lupa fitrohnya. Hey laki-laki! Wanita itu lembut raganya walau hatinya kuat. Laki-laki jaman now ini... Walau tidak semua yaa," ujarnya.

2. Suruh Pakai Rok Saja

Dewi Perssik kemudian memberikan cibiran pedas kepada laki-laki yang menggantungkan hidupnya kepada wanita. Bagi DePe sendiri, jika ada laki-laki seperti itu, lebih baik memakai rok saja.

"Mentang-mentang wanita menerima apa adanya, wanitanya kuat, gak mau usaha dan berkreatif melebihi wanita ya mending saran pake rok aja... Gak usah disamain dengan analogi apapun kalau hanya untuk menutupi kekurangan dan mencari pembenaran diri. Ingat takdir dan fitrahnya aja," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING