in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Angga Wijaya Ingin Jadi Suami yang Lebih Bertanggung Jawab Untuk Dewi Perssik

Minggu, 28 Juni 2020 15:05

Dewi Perssik - Angga Wijaya ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Belakangan ini, suami Dewi Perssik, Angga Wijaya cukup sering menjadi sorotan netizen. Hal ini tak lepas dari kata-kata Depe saat dihipnotis Deny Darko beberapa waktu lalu.

Ketika dihipnotis, semua keluh kesah Depe tentang suami pun keluar satu per satu. Dari mulai Angga yang tak bekerja, kurang tanggung jawab sebagai suami, bahkan sampai ada niatan untuk bercerai.

"Aku ingin cerai. Aku enggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa enggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku. Kasih aku duit walau cuma seribu enggak apa-apa. Iya (ingin dinafkahi)," ungkap Dewi Perssik dikutip dari youtube Dewi Perssik belum lama ini.

 

 

1. Angga Ingin Lebih Bertanggung Jawab Sebagai Suami

Sebagai suami, pernyataan Dewi Perssik tentang keinginan cerai dan beberapa hal itu tentu menjadi pukulan telak bagi Angga. Dan melalui instagramnya belum lama ini, Angga berdoa agar bisa menjadi suami yang bertanggung jawab untuk DePe. 

"Bismillah, semoga aa bisa menjadi suami yg lebih bertanggung jawab lagi untuk km ya neng @dewiperssikreal," tulis Angga Wijaya di instagramnya.

2. Penjelasan Angga Wijaya

Sebelumnya juga, saat Dewi Perssik dihipnotis oleh Deny Darko, Angga yang berada di sana pun memberikan penjelasan tentang semua yang diungkapkan DePe.

"Memang sih kemarin-kemarin uang aku buat aku, uang dia buat aku. Memang sedikit yang aku minta, tapi memang buat aku. Aku memang minta uang sama dia, tapi memang buat kebutuhan keluarga, seperti bayar listrik, laundry," ucapnya.


REKOMENDASI
TRENDING