in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Masuk Masa New Normal, Dewi Perssik: Akhirnya Bisa Ngemall Lagi!

Rabu, 24 Juni 2020 21:45

Dewi Perssik ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Selama masa pandemi memaksa semua orang untuk terus menjaga jarak aman agar mengurangi penularan virus. Dan karena itulah beberapa tempat-tempat berkumpulnya banyak orang untuk sementara harus ditutup, dan salah satunya adalah mall.

Mall sendiri sepertinya sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi kota-kota besar. Tak ayal, ketika mall buka pada masa new normal ini, banyak orang yang mulai mengunjungi pusat perbelanjaan itu, salah satunya adalah Dewi Perssik.

1. Akhirnya Bisa Ngemall Lagi

Selama masa pandemi, khususnya masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Sosial) di Jakarta, Dewi Perssik memang jarang sekali keluar rumah. Dan ketika PSBB berakhir dan beberapa pusat belanja sudah mulai buka, Dewi Perssik pun akhirnya lega bisa kembali masuk ke mall.

"Mencoba ngemall di new normal... Yah Akhirnya bisa ngemall juga ya walau masih banyak yang tutup," tulis Dewi Perssik di instagramnya, Rabu (24/6/2020).

2. Dicibir Gara-Gara Pamer

Sebelumnya, Dewi Perssik mendapat komentar tak sedap dari netizen perkara unggahannya di media sosial. Beberapa netizen pun menganggap bahwa istri Angga Wijaya itu pamer sedekah.

Cibiran itu bermula saat Dewi Perssik memberikan 1000 nasi bungkus kepada orang-orang yang terdampak covid-19. Bukan bermaksud pamer, Depe berharap agar videonya itu menjadi pemantik banyak orang untuk berbuat baik.

Namun bukannya tanggapan positif, beberapa netizen pun malah menganggap apa yang dilakukan oleh pedangdut satu itu merupakan pamer belaka.

 


REKOMENDASI
TRENDING