in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lelah Dibanding-bandingkan, Lebby Wilayati Curhat Sampai Bikin Dewi Perssik Ikutan Nangis

Kamis, 18 Juni 2020 11:18

Dewi Perssik - Lebby Wilayati (credit: Instagram.com/lebbywilayati)

Kapanlagi.com - Lebby Wilayati mengungkapkan isi hatinya dalam vlog yang diunggah kanal Youtube Dewi Perssik, (14/6) lalu. Kala itu Lebby yang berada di bawah pengaruh hipnotis Denny Darko mengutarakan unek-unek yang selama ini ia rasakan.

Selama meniti karier di Jakarta, Lebby merasa banyak hal baru yang membuat dirinya makin punya pengalaman. Namun ada satu hal yang membuatnya merasa kurang nyaman. Yaitu dibanding-bandingkan selama ada di ibukota.

"Suka dibanding-bandingkan. (Aku) sakit hati walaupun orang meminta itu adalah motivasi buat aku. Aku ingin membuat itu motivasi tapi tidak dengan membanding-bandingkan," ucap Lebby sambil menangis.

1. Dewi Perssik dan Mama Suka Membandingkan

Meski sering dibanding-bandingkan, Lebby mengaku tetap sayang pada orang-orang yang melakukan hal tersebut. "Aku nggak papa mungkin itu bentuk sayangnya untuk aku maju. Aku sayang mereka," ucapnya.

"Mereka itu siapa?" tanya Denny Darko.

"Aunty aku (Dewi Perssik), mama aku," jawab Lebby.

2. Lebby Merasa Gagal

Ketika Dewi Perssik mulai membandingkan dirinya dengan orang lain, Lebby merasa kalau ia gagal dan mengecewakan banyak orang.

"Nggak, cuma aku nggak suka aja kalo dibandingin. Aku merasa gagal, aku merasa udah mengecewakan orang-orang yang sayang sama aku," terang Lebby.

3. Sayang Banget Sama Dewi Perssik

Salah satu perkataan Dewi Perssik yang sempat membuat Lebby sakit hati adalah soal penampilannya dipanggung.

"Kalo aku nyanyi nggak profesional. (Soalnya) kadang aku masih kagok di tempat-tempat seperti itu. Cuma aku tahu maksud aunty aku baik ke aku. Aunty sayang ke aku, aku lebih sayang," tuturnya.

Mendengar curhatan keponakannya itu, Dewi Perssik langsung menangis dan tak berhenti menyeka air mata yang jatuh di pipinya.


REKOMENDASI
TRENDING