in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Doa Menyentuh Dari Lebby Wilayati di Hari Ulang Tahun Dewi Perssik,

Senin, 16 Desember 2019 15:06 Penulis: Dhimas Nugraha

Lebby Wilayati dan Dewi Perssik ©instagram.com/lebbywilayati

Kapanlagi.com - Perasaan bahagia kini tengah dirasakan oleh Dewi Perssik. Pedangdut cantik kelahiran Jember ini sedang berulang tahun. Tepat di tanggal 16 Desember 2019 ini, Depe genap berusia 34 tahun. 

Keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati pun turut merasakan kebahagiaan di hari spesial mama keduanya itu. Melalui instagramnya, Lebby memberikan doa terbaik untuk Dewi Perssik. 

"Auntyyyy......selamat ulang tahun yaaa," tulis Lebby Wilayati di unggahan instagramnya Senin (16/12/2019).

"Doa lebby untuk mama kedua lebby panjang umur, di beri umur yang barokah, sehat selalu, bahagia selaluuuu, dilancarkan selalu rezekinya," sambungnya. 

1. Doa Untuk Dewi Perssik

Dari semua doa Lebby untuk Dewi Perssik, ada satu yang paling penting. Ia berdoa agar Depe dijauhkan dari orang-orang yang ingin berniat jelek kepadanya dan didekatkan dengan orang-orang yang sayang kepadanya. 

"Dan yang paling terpenting auntykuuu di jauhkan dari orang" yg ingin berniat jelek sama aunty dan selalu di dekatkan dengan orang" yang sayang tulus samaa aunty karna kebaikan hati aunty dan kesederhanaan dalam diri aunty aaaaminn yaaallahhh," ujar Lebby. 

2. Terima Kasih Dari Dewi Perssik

Pada akhir keterangan, Lebby pun mengutarakan perasaan sayangnya kepada Dewi Perssik. 

"Lebby sayanggg banget sama aunty ?@dewiperssikreal," pungkasnya. 

Tak berselang lama, Dewi Perssik kemudian membalas doa dari Lebby. Dengan menyebut Lebby sebagai anak, istri Angga Wijaya ini pun mengucapak rasa terima kasihnya. 

"Mksh anakku syg," balas Dewi Perssik dengan banyak emoji hati.

 


REKOMENDASI
TRENDING