in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Dikabarkan Dekat dengan Faul LIDA, Lebby Wilayati Keponakan Dewi Perssik Pamer Pacar Baru

Selasa, 11 Februari 2020 11:30 Penulis: Louvina Gita

Lebby Wilayati (credit: instagram.com/lebbywilayati)

Kapanlagi.com - Lebby Wilayati sempat diberitakan punya hubungan spesial dengan juara LIDA 2019, Faul beberapa waktu lalu. Namun tampaknya itu hanya sekedar rumor lantaran Lebby sudah terbuka mengenai sosok kekasih hatinya.

Cowok ganteng bernama Marvin diketahui sudah jadi pacar keponakan Dewi Perssik itu. Perkenalan mereka ternyata berawal dari saling komen di sosial media.

"Awal mula itu Marvin komen di instagram aku, terus aku kira dia itu udah kakak kelas aku, lebih tua daripada aku, ternyata sama (umurnya). Dia bilang 'best mbakku', terus aku komen 'terima kasih kakak' aku bilang gitu. Terus kata Marvin gini 'buka DM ku ya mbak'" cerita Lebby seperti dilansir dari tayangan STARPRO Indonesia, (9/2).

1. Canggung di Pertemuan Pertama

Gayung bersambut, setelah berkomunikasi di instagram, Lebby dan Marvin akhirnya punya kesempatan untuk ketemu. Di pertemuan pertama mereka itu pun keduanya mengaku sangat canggung.

"Pas kita satu panggung pertama kali, itu canggung banget. Pas ketemu cuma say hi doang," ujar Marvin.

Mengetahui kalau Lebby adalah keponakan seorang diva dangdut ternyata membuat Marvin harus mempersiapkan mental yang kuat. "(Nembak) Itu membutuhkan mental yang sangat kuat, karena kan keponakan Dewi Perssik, akhirnya saya memberanikan diri," tutur runner up KDI 2019 itu.

2. Direstui Dewi Perssik

Lebby dan Marvin punya alasan masing-masing yang membuat mereka akhirnya saling jatuh hati. "Marvin ini anaknya dewasa, cuek-cuek manja gimana sih, salatnya juga rajin," ucap Lebby.

"Lebby orangnya baik, dia dewasa juga, nyambung," lanjut Marvin menyambung ucapan sang kekasih.

Rupanya Dewi Perssik juga sudah memberikan restu pada hubungan mereka. Lebby mengaku tantenya telah memberikan lampu hijau. "(Dewi Perssik) Alhamdulillah sih udah lampu ijo," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING