in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

DAA 5 Jadi Prioritas Utama, Silaturahmi Faul LIDA dan Lebby Tetap Terjaga

Rabu, 27 November 2019 20:01 Penulis: Dhimas Nugraha

Faul LIDA ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Fauzul Abadi, atau yang akrab disapa Faul LIDA ini memang dikabarkan punya hubungan kedekatan dengan Lebby Wilayati, yang tak lain adalah keponakan dari Dewi Perssik.

Keduanya pun sudah terlihat dekat sejak Faul menjuarai ajang Liga Dangdut Indonesia pada bulan Mei 2019 lalu. Meski jarang terlihat bersamanya, Faul mengaku sampai saat ini hubungannya dengan Lebby masih tetap baik.

"Sekarang hubungan terjalin baik banget," kata Faul saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (27/11) dini hari. 

1. Fokus Dangdut Academy Asia

Faul mengaku untuk saat ini ia masih harus fokus dengan pekerjaan barunya sebagai peserta perwakilan Indonesia di Dangdut Academy Asia musim ke-5.

Hal tersebut ternyata juga dari arahan Dewi Perssik. Seperti yang diketahui, Dewi Perssik sendiri memang sangat perhatian dengan Faul.

"Sebenarnya, kan sekarang lagi fokus Dangdut Academy Asia 5, aunty (Dewi Perssik) juga bilang harus fokus dulu," ujar Faul.

2. Harus Ada yang Dikorbankan

Faul mengatakan, demi fokus di D'ACademy Asia 5 ini, untuk sementara kompetisi dangdut se-Asia ini menjadi prioritas utamanya.

'Kalau untuk masalah di luar DAA nantikan bisa diurus. Intinya memang harus ada yang dikorbankan, eh bukan dikorbankan itu, (Lebby nya) maksudnya sekarang lebih memprioritaskan DAA dulu dan silaturahmi kami berdua sama semua tetap terjaga," tutur penyanyi asal Aceh ini. 

 

(kpl/irf/dim)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING