in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Isi Waktu Break Syuting Dengan Dance, Gerakan Dewi Perssik Bak Penari Profesional

Selasa, 03 Desember 2019 12:41 Penulis: Dhimas Nugraha

Dewi Perssik ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Sebagai pekerja di dunia hiburan, tentu saja setiap orang dituntut untuk bisa menampilkan kemampuannya, salah satunya adalah menari. Seperti yang dilakukan oleh Dewi Perssik belum lama ini. 

Wanita yang akrab disapa Depe ini tengah tergabung dalam sebuah projek sinetron di salah satu stasiun televisi swasta. Selama jalani syuting, tentu saja banyak memakan waktu dan mengurangi aktivitas lainnya. 

Tak hanya itu saja, kadang dengan jadwal pengambilan gambar yang cukup panjang tentu saja kebosanan menghampirinya. Sebagai salah satu penghilang bosan, ibu satu anak ini pun memilih menari untuk membunuh waktu. 

1. Layakanya Penari Profesional

Melalui instagramnya, Dewi Perssik mengunggah videonya yang tengah melakukan sebuah tarian. Kemampuannya pun tak perlu diragukan lagi. Mengikuti irama musik, tarian Depe sudah seperti penari profesional. 

"Di sela break makan siang sinetron cahaya mentari MNCTV... dance dulu ah daripada nangis terus, biar lemaknya ilang nih," tulis Dewi Perssik di unggahan instagramnya, Selasa (3/12/2019). 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on Dec 2, 2019 at 9:34pm PST

©instagram.com/dewiperssikreal

2. Punya Tubuh Lentur

Unggahan Dewi Perssik ini pun langsung ramai dengan komentar beragam dari netizen. Banyak yang mengatakan jika tubuh pelantun tembang Indah Pada Waktunya ini begitu lentur dan fleksibel. 

Sejak diunggah kurang dari satu jam yang lalu, video Dewi Perssik menari tersebut sudah dilihat lebih dari 80 ribu pengguna instagram, dan sudah ada 300 lebih komentar.


REKOMENDASI
TRENDING