in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berang Disebut Tak Berbuat Baik Kepada Suami, Dewi Perssik Beri Jawaban Menohok

Rabu, 24 Juni 2020 22:47

Dewi Perssik - Angga Wijaya ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dewi Perssik lagi-lagi menjadi sasaran cibiran netizen. Setelah beberapa waktu lalu kegiatan sedekahnya dicibir dan dianggap pamer, kali ini pedangdut asal Jawa Timur ini dianggap tak berbuat baik kepada sang suami, Angga Wijaya.

Netizen tersebut merasa kasian dengan Angga Wijaya karena Dewi Perssik memperlakukan suami yang juga sekaligus manajer Depe itu dengan kurang baik.

"Yah kasian kemaren angga dibilang g kerja padahal managernya dy...kadang suka kasian liat si angga...maaf ya cm makin lama makin kesini kok malah makin lebay... auto dislike," tulis netizen tersebut.

©instagram.com/dewiperssikreal©instagram.com/dewiperssikreal

1. Beri Jawaban Menohok

Tak terima dengan anggapan tak mendasar itu, Dewi Perssik pun langsung membalas komentar saat itu juga. Wanita 33 tahun itu pun memberi jawaban menohok kepada netizen yang berkomentar tak menyenangkan itu.

"Di-dislike kamu juga gapapa, emang siapa kamu?," jawab Dewi Perssik.

Masih kurang, ia pun kembali membalas komentar tersebut dengan kata-kata yang lebih menusuk.

"Karena perempuan yg baik pst sependapat sm sy, tp klu pelakor atau perempuan yg suka sm laki org ya kyk km," sambungnya.

2. Keluar di Masa New Normal

Sebelumnya, dalam foto itu Dewi Perssik hanya ingin menunjukkan bahwa ia bisa kembali berkumpul bersama orang-orang terdekat di masa new normal ini. Dan ia pun memilih mall sebagai tempat untuk berkumpul.

Dan momen ini adalah pertama kalinya Dewi Perssik keluar bersama sejak masa pandemi sampai menuju ke new normal. Sebelumnya, Depe hanya melakukan aktivitasnya di rumah saja.

Namun, dari banyaknya komentar, satu yang membuat Dewi Perssik berang bahkan sampai membalasnya berkali-kali.


REKOMENDASI
TRENDING