in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Curiga Niat Rizky Billar Dekati Lesti Hanya untuk Konten, Paranormal: Saya Sih Cocoknya Tetap Sama Rizki DA

Rabu, 29 Juli 2020 15:05

Rizky Billar dan Lesti dikabarkan lagi dekat (credit: vidio.com/Indosiar - Youtube/Rizky Billar)

Kapanlagi.com - Kedekatan Lesti dan Muhammad Rizky Billar belakangan ini kerap jadi perbincangan. Setelah disebut memiliki nasib sama karena ditinggal menikah orang terdekat, keduanya jadi dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Lesti dan Rizky juga sempat dipertemukan dalam sebuah acara yang dibawakan oleh Tukul bahkan mereka juga membuat konten bareng di Youtube. Lalu, bagaimana penerawangan paranormal Denny Darko soal kedekatan mereka?

"Kartu yang berikutnya, The Seven of Cups, ini yang saya harus artikan keras. Harapan saya sih mereka berdua cocok, bersama sampai menikah tapi apa yang terlihat tidak seperti kenyataannya," ujar Denny Darko, seperti dilansir dari channel Youtube-nya (28/07).

1. Latar Belakang yang Berbeda

Ada beberapa hal yang menjadi alasan kenapa Lesti dan Rizky kurang cocok sebagai pasangan. Salah satunya karena latar belakang mereka di dunia entertainment yang cukup berbeda.

"Mungkin karena dua orang ini datang dari latar belakang yang berbeda ya? Kalau dilihat dari pergaulannya juga beda gitu," ungkapnya.

"Bintang sinetron dan penyanyi dangdut, saya belum pernah lihat kombinasi seperti ini. Saat mereka berusaha disatukan memang perlu usaha yang kuat tapi kalau di atas panggung lihat mereka saya ikut baper," jelas Denny Darko.

2. Lesti Lebih Cocok dengan Rizki DA

Denny Darko juga merasa kalau Lesti lebih cocok dengan mantan kekasihnya, Rizki DA. Sayangnya, lelaki itu kini sudah menikah setelah menjalani taaruf selama satu bulan.

"Kalau saya sih Lesti cocoknya sama Rizki DA tapi dia sudah menikah. Mungkin karena Rizky Billar pemain sinetron saya jadi mempertanyakan, yang dilakukan dia ini akting atau beneran?" lanjut Denny Darko.

3. Jangan Hanya Bikin Konten

Berangkat dari pekerjaan Rizky Billar yang seorang aktor, Denny Darko sempat curiga kalau apa yang ia lakukan dengan Lesti hanya akting. Ia pun berharap setelah ini Rizky tak hanya membuat konten saja dengan Lesti tapi juga mencoba untuk serius menjalani hubungan.

"Tapi dari kartu ini, apa yang terlihat bukan seperti yang diharapkan. Ya saya harap ketika Rizky Billar ke rumah Lesti ya niatnya jangan untuk bikin konten aja, (seharusnya) memang beneran (serius)," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING