in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Defri Juliant Berharap Bisa Lolos Ke Final Top 24 Lewat Konser Wildcard

Kamis, 22 September 2022 18:27

Credit: instagram.com/defrijuliant

Kapanlagi.com - Meski telah tereliminasi dari babak Fifty Fifty, Defri Juliant berharap mendapat kesempatan kedua jadi 4 peserta yang lolos ke babak 24 besar lewat Konser Wildcard. Konser Wildcard merupakan kesempatan kedua bagi para peserta yang telah tersenggol di babak Fifty Fifty untuk melaju ke babak Top 24.

Pedangdut asal Kampar, Riau ini tergabung di Konser Wildcard Grup 2 bersama 4 pedangdut lainnya yakni Alivia (Bandung), Mardon (Rokan Hulu), Natasya (Mojokerto) dan Salwa (Lebak).

Konser Wildcard Grup 1 telah berlangsung pada Rabu (22/9) di mana Ica (Pinrang) dan Isman (Rokan Hulu) berhak melenggang ke babak Top 24. Defri dan kawan-kawan memperebutkan dua tiket tersisa.

"Pastinya ada beberapa orang kandidat yg akan disaring lagi menjadi 4 orang. Aku berharap penuh jadi salah satu dari 4 orang itu," ujar Defri kepada KapanLagi.com beberapa waktu lalu.

1. Giat Berlatih

Untuk itu, Defri selalu berlatih bareng para coach agar mendapat hasil yang maksimal saat konser.

"Kesehariannya selama di asrama gak jauh-jauh dari hapal lagu, latihan bersama coach Adi dan Coach Deddy, ulik lagu, terus ada shooting program bestie juga, dan sebagainya untuk persiapan tampilan berikutnya," ujarnya.

Saksikan aksi Defri di Konser Wildcard Grup 2 Dangdut Academy 5, Kamis 22 September 2022 hanya di Indosiar!

(kpl/cvn/ums)

REKOMENDASI
TRENDING