in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tuai Pujian Nassar, Yadi dan Wiranti Lolos ke Babak 24 Besar Dangdut Academy 5

Rabu, 07 September 2022 18:04

Credit: Indosiar

Kapanlagi.com - Makin seru dan menegangkan, Dangdut Academy 5 telah memasuki babak Fifty-Fifty. Pada Selasa (6/9) berlangsung babak Fifty Fifty di grup 4 dengan peserta Yadi (Barabai), Wiranti (Gorontalo), Alivia (Bandung) dan Ayu (Dompu). Usai konser tersebut, Yadi dan Wiranti dinyatakan lolos ke babak selanjutnya, yakni Konser 24 Besar.

Kendati sudah lolos, Yadi dan Wiranti mengaku bahwa dirinya belum puas dengan performanya di malam itu.

"Aku sih belum puas ya, intinya aku bakal memberikan yang terbaik lagi untuk ke depannya, terus belajar lagi," ujar Yadi via YouTube Indosiar pada Rabu (7/9/2022).

"Tadi kan ada masukan, itu jadi pelajaran buat kita ke depannya biar lebih maksimal lagi karena tadi kita masih banyak minusnya juga. Tapi bersyukur lolos dan diberi kesempatan lagi sama Indosiar," sambung Wiranti.

1. Pujian Dari Nassar

Diketahui sebelumnya Yadi merupakan seleb TikTok yang viral karena disebut memiliki suara unik. Syahriadi atau Yadi telah juga telah dikenal luas di YouTube sebagai pedangdut yang kerap cover sejumlah lagu dengan suara khasnya.

Sedangkan Wiranti sempat mencicipi kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 lalu saat usianya masih 18 tahun. Saat itu, Wiranti harus tersingkir di babak 24 besar. Gadis asal Gorontalo ini kembali mencoba peruntungannya di Dangdut Academy 5 tahun ini.

Pada malam itu, penampilan Yadi dan Wiranti tuai pujian dari Nassar yang jadi salah satu dewan juri."Yadi punya suara yang unik, berkarakter sekali ya. Wiranti perkembangannya bagus dari sebelumnya dia (sekarang) tambah keren, tambah bagus," ujar Nassar.

2. Dangdut Academy 5 Makin Seru dan Kompetitif

Jumlah peserta yang semakin mengerucut tentunya menghasilkan persaingan yang makin kompetitif. Masih menurut Nassar, peserta Dangdut Academy 5 kali ini punya karakter yang unik dan tampil all out di setiap kesempatan yang diberikan.

"Buat aku sih peserta semuanya tampil bagus. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan ya. Semua peserta menampilkan kelebihannya tadi. Semua peserta punya karakter beda-beda ya, bagus-bagus, dangdut Academy 5 memang spektakuler," pungkas Nassar.

Saksikan bakat dangdut terbaik yang dalam beradu vokal dan aksi panggung dalam D'Academy 5 hanya di Indosiar!

REKOMENDASI
TRENDING