in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sosok Lesti Jadi Inspirasi Peserta D'Academy 5 Untuk Raih Kesuksesan

Senin, 05 September 2022 18:29

Credit: instagram.com/lestykejora

Kapanlagi.com - Keberhasilan Lesti menjadi juara di ajang Dangdut Academy (DA) musim pertama pada 2014 silam ternyata membawa dampak yag begitu besar terhadap kehidupannya. Karir dari wanita asal Cianjur, Jawa Barat ini terus melesat hingga kerap disejajarkan dengan sejumlah pedangdut senior meski Lesti masih relatif muda.

Nggak cuma sukses jadi pedangdut, secara keseluruhan ibu satu anak ini telah mencapai puncak popularitas karena kemauannya untuk terus belajar. Lesti kini jadi pedangdut yang mulititalenta. Buntutnya, Lesti didaulat jadi host di sejumlah program Indosiar.

Terlepas dari pernikahannya dengan Rizky Billar yang sempat tuai pro dan kontra, secara keseluruhan Lesti memiliki karir cemerlang di dunia entertainment.

Lahir dari keluarga sederhana, Lesti disebut mampu meraih kesuksesan sekaligus mengangkat derajat keluarganya serta orang-orang terdekatnya.

Atas dasar itulah, sejumlah peserta Dangdut Academy Musim Kelima atau DA 5 berikut ini menjadikan Lesti sebagai insipirasi bagi langkah mereka menapaki kesuksesan.

1. Paket Lengkap

Seorang peserta DA 5 menilai Lesti merupakan paket komplet dari seorang penyanyi. Ia mengaku salut dengan jerih payah lesti sejauh ini.

"Kak Lesti sih, karena suaranya bagus, attitude nya juga bagus, terus karirnya dari bawah itu juga meroket banget. Dia (Lesti) luar biasa banget," ujar Ayu, peserta DA 5 asal Dompu, Nusa Tenggara Barat.

2. Rendah Hati

Berkat sederet skill kemampuan yang ada pada dirinya, Lesti didaulat jadi juri di ajang D'Academy musim kelima ini. Meski begitu, Lesti dinilai tak jadi tinggi hati.

"Attitude nya, tentunya suaranya juga bagus, itu sih. Yang paling saya kagumi itu attitude nya kak Lesti yang baik sama orang. Rendah hati sama orang, seneng banget lihatnya," ungkap Alivia, perserta DA 5 asal Bandung.

KLovers, yuk saksikan aksi Lesti juga aksi dari para calon bintang dangdut masa depan lewat Dangdut Academy 5, hanya di Indosiar.

REKOMENDASI
TRENDING