in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Jadi Juri yang Paling Ditunggu-Tunggu di D'Academy 5

Kamis, 09 Juni 2022 18:53

Penampilan Lesti begitu dinanti di D'Academy 5 - Credit: instagram.com/lestykejora

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat dangdut dari Indosiar akan segera hadir menyapa para penggemar. Dangdut Academy yang kali pertama ditayangkan pada tahun 2014 lalu kini telah memasuki musim kelima. Dangdut Academy 5 atau D'Academy 5 yang tayang setiap hari mulai Selasa, 28 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Bicara soal D'Academy, tentunya nama Lesti selalu melekat di hati para penonton setia. Juara D'Academy musim pertama itu punya perjalanan karir di musik dangdut yang terus meningkat hingga saat ini. Lesti telah memiliki beberapa single hingga para pendukung militan yang setia kepadanya.

Pada ajang D'Academy 5, ibu satu anak ini mendapatkan kehormatan untuk jadi salah satu juri. Aksi Lesti saat menjadi juri inilah yang begitu dinantikan, nggak cuma oleh para fansnya, tapi juga oleh para fans dari kontestan.

"Cinta pertama begitu menggoda. Saya berharap akan menemukan bintang baru. Seperti saya, sejak menjadi juara di D'Academy pertama prestasi demi prestasi datang menghampiri," ujar Lesti via YouTube Indosiar Visual Mandiri pada Kamis (9/6/2022).

1. Senang Bisa Jadi Juri D'Academy 5

Lesti mengaku senang bisa diberi kesempatan untuk jadi juri di ajang pencarian bakat yang melambungkan namanya.

"Rasanya saya senang dan bangga menjadi juri di talent search yang membesarkan nama saya," pungkas Lesti.

Saksikan D'Academy 5, tayang setiap hari mulai Selasa, 28 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING