in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Denny Caknan Ungkap Perasaan Bahagia Lagu Duetnya dengan Happy Asmara Dapat Viewers yang Fantastis

Sabtu, 24 April 2021 23:30 Penulis: Umar Sjadjaah

Denny Caknan & Happy Asmara - instagram.com/denny_caknan

Kapanlagi.com - Denny Caknan merilis lagu yang berjudul Satru pada awal tahun 2021 lalu. Lagu ini menjadi semakin hits berkat kekuatan pada liriknya yang mellow dan dipadukan dengan aransemen dangdut. Selain itu, lagu ini dinyanyikan dengan format duet. Denny Caknan mengajak pedangdut yang tengah naik daun asal Jawa Timur lainnya, Happy Asmara.

Lirik lagu Satru sendiri bercerita tentang hubungan kedua pasangan yang sedang tidak baik-baik saja. Denny Caknan dan Happy Asmara juga menjadi model dari video klip lagu ini. Lagu ini juga beberapa kali di cover oleh sejumlah musisi, diantaranya Wandra dan Cak Sodiq New Monata

 

1. 30 Juta Viewers dalam 3 Bulan

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Denny terlihat menunggah tangkapan layar yang menunjukkan lagu Satru di Youtube telah mencapai 30 juta viewers. Kini lagu Satru telah mencapai 30 juta viewers dalam waktu 3 bulan.

"3 BULAN LALU karya ini lahir. Dan menjadi yg pertama kali ! Karya saya di tahun 2021 bareng @happy_asmara77. Tak terasa sekarang 30juta viewers. TERIMAKASIH kalian yg selalu mendukung Kerja keras saya," tulis pria asli Ngawi ini dalam caption-nya.

 

2. Ucap Terima Kasih

Denny Caknan kemudian melanjutkan caption-nya dengan pesan kepada fansnya bahwa jangan bosan dengan karyanya. Pria kelahiran 1993 ini juga tak lupa untuk berterima kasih kepada siapapun yang telah mendukung karyanya.

"TERIMAKASIH kalian yg selalu mendukung Kerja keras saya. Ojo waleh (jangan bosan). Tenanan (fanbase Denny Caknan), pastenan (fanbase gabungan Denny Caknan dan Happy Asmara), atau siapapun kalian yg sudah mensupport. Matursuwun (terima kasih)," tutup Denny Caknan.

 

(kpl/ums)

Editor: Umar Sjadjaah


REKOMENDASI
TRENDING