in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Digoda Rizky Billar Karena Tak Pernah Posting Foto Anak, Lesti Akhirnya Bagikan Potret Buah Hatinya

Sabtu, 01 Januari 2022 19:15

Lesti posting foto sang anak. (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Mulai dari nama, jenis kelamin hingga wajah anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar masih dirahasiakan hingga kini. Namun Billar sempat mengunggah potret ketika jarinya digenggam oleh tangan mungil sang anak.

Berbeda dengan Billar, Lesti sama sekali tak memosting foto apapun tentang anak pertamanya itu sampai hampir seminggu setelah ia melahirkan. Billar kemudian menggoda Lesti agar ia mau mengunggah foto anak mereka.

"Guys tolong DM dia supaya untuk posting foto bayi. Masa sampe sekarang nggak pernah ngepost. Minimal kaki, jempol, kelingking. Suruh dia posting," ucap Billar seperti dilansir dari IG Story-nya (31/12).

credit: instagram.com/rizkybillarcredit: instagram.com/rizkybillar

1. Postingan Lesti

Hari ini (1/1), Lesti akhirnya membagikan foto tentang anak pertamanya itu. Ia mengunggah potret tangan mungil buah hatinya yang berhasil diabadikan oleh fotografer Diera Bachir.

"Nak kamu bener-bener penerang dan semangat baru bunda. Selamat tahun baru 2022 semoga ke depan kita semua jauh lebih baik dan selalu dalam lindungan Allah Aammiinn," tulis Lesti sebagai keterangan unggahannya.

 

2. Ungkapan Terima Kasih Billar

Di momen pergantian tahun ini, Billar juga menuliskan beberapa hal yang terjadi dalam hidupnya selama satu tahun terakhir. Mulai dari statusnya yang berganti menjadi suami dan juga ayah.

"Tidak afdhol rasanya jika tidak bikin apresiasi post untuk 2021. Terima kasih untuk tahun ini ya Allah. Di mana banyak sekali cerita yang menghiasi kehidupan saya yang sekarang atas izinmu telah menjadi kami," katanya.

"Dan di 2021 pula, pada tahun yang sama status saya sebagai suami tidak lama berganti menjadi seorang ayah," sambung Billar.

 

3. Banyak Pencapaian

Meski nggak selamanya mulus, Billar mengaku kalau di tahun 2021 kemarin banyak mimpinya berhasil ia wujudkan.

"Di tahun ini pula banyak wish list saya dari level terendah sampai yang tertinggi hampir semuanya tercapai atas izin Allah SWT walau tidak semuanya berjalan sesuai perencanaan, tapi itulah dinamika kehidupan," terang Billar.

 

4. Harapan di Tahun Baru

Kini Rizky Billar berharap ia bisa terus mewujudkan setiap mimpi yang ia punya. Salah satu hal utama yang juga ingin ia lakukan adalah bisa lebih bermanfaat untuk orang lain.

"Semoga tahun depan masih banyak impian yang bisa saya kejar dan capai, termasuk salah satunya ingin lebih bermanfaat buat orang banyak. Bismillah," pungkas artis kelahiran 12 Juli 1995 itu.

 


REKOMENDASI
TRENDING